Seleb Indonesia

Wow, Prilly Latuconsina Mampu Kalahkan Isyana Sarasvati

Oleh -

Prilly Latuconsina tak main-main terjun di dunia musik. Dia semakin mantap menjajaki dunia musik. Setelah merilis single baru berjudul “Sahabat Hidup” di momen ulang tahunnya, kini dia sudah mendulang sebuah prestasi. Karya gadis cantik berusia 19 tahun itu pun menjadi pemuncak salah satu chart musik sebagai lagu yang banyak dimainkan di salah satu website penyedia layanan streaming dan download lagu, MelOn.

Prilly Latuconsina via kapanlagi
Prilly Latuconsina via kapanlagi

Salah satu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut berhasil mengalahkan musisi baru yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati. Tidak tanggung-tanggung, bahkan dua single andalannya yaitu Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa dikalahkan oleh Sahabat Hidup. Ini sekaligus menjadi kado terindah baginya.

Prilly pun mengungkapkan luapan bahagianya dengan memposting foto kemenangannya itu di akun Instagram miliknya. “Aku sangat gembira. Sahabat Hidup nomor 1 di MelOn. Terima kasih Prillivers dan semuanya yang sudah menghargai karyaku dengan mendownload legal. Ini termasuk kado terindah untuk ultahku,” tulis Prilly Latuconsina sebagai caption fotonya.

Tentu merupakan suatu kebanggaan baginya mampu bersaing dengan salah satu penyanyi solo muda yang namanya tengah naik daun. Pasalnya, single barunya berhasil mengalahkan lagu Isyana yang sudah dirilis lebih dulu. Dua lagu milik Isyana, Tetap Dalam Jiwa dan Keep Being You masing-masing berada di peringkat 2 dan 3 di bawah Sahabat Hidup lagu Prilly. Lagu Sahabat Hidup merupakan single terbaru dari Prilly Latuconsina yang dirilis di bawah bendera Lemoesik Revole, Kamis (14/10). Lagu ini diciptakan oleh Cindy Diana Damayanti. Next

Apakah Kamu Setuju?