Seleb Indonesia

Wow, Maudy Ayunda Foto Bareng Pendana Menteri Inggris David Cameron

Oleh -
Maudy Ayunda dan Perdana Menteri Inggris David Cameron via liputan6
Maudy Ayunda dan Perdana Menteri Inggris David Cameron via liputan6

Perdana Menteri Inggris David Cameron baru saja datang mengunjungi Jakarta. Selain untuk bertemu Presiden Joko Widodo, Cameron juga menyempatkan diri datang ke Masjid Sunda Kelapa dan juga pasar di sana. Di pasar itu, dia terlihat berselfie dengan aktris muda Maudy Ayunda dan ibu-ibu pedagang. Bahkan, kabar ini pun heboh sampai ke Inggris.

Salah satu media ternama menyoroti Cameron yang terlihat senang makan pisang goreng. Kemudian dia berselfie bersama Maudy Ayunda dan ibu pemilik warung. “Perdana Menteri menggigit pisang goreng itu di warung Indonesia bersama selebriti, penyanyi dan aktris lokal Maudy Ayunda. Dia mengatakan makanan itu sangat enak sebelum selfie dengan Ayunda dan pemilik warung Ibu Djuna,” tulisnya.

“Miss Ayunda yang punya lebih dari sejuta follower di Twitter, sedang kuliah di Universitas Oxford. Cameron juga bertemu dengan pemimpin komunitas di masjid Grand Sunda Kelapa, dimana dia mendengarkan tentang upaya mengantisipasi masalah radikalisasi,” imbuhnya.

Penyanyi yang juga aktris Maudy Ayunda turut menemani Perdana Menteri Inggris, David Cameron dalam kunjungannya ke Indonesia, Selasa (28/7). Bukan di Istana Negara ataupun acara resmi kenegaraan, namun wanita yang kini kuliah di Oxford University itu menjamu Cameron di warung kaki lima.

Hal tersebut seperti foto yang diunggah Maudy Ayunda di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Maudy sedang berfoto dengan Cameron dan seorang ibu-ibu pemilik warung. Cameron mencoba pisang goreng dan dia mengakui menyukai makanan tersebut dengan menyebutnya sebagai makanan yang enak.

Maudy Ayunda sendiri mengaku dirinya sangat bangga dan merasa terhormat mendapatkan kesempatan menemani David Cameron. “Salah satu kehormatan dapat berbincang dengan Perdana Menteri tentang studiku, seperti dia yang juga kuliah di Universitas Oxford,” tulinya di salah satu foto unggahanya itu sebagai caption. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page