Seleb Indonesia

Windy Personel Duo Sabun Colek Meninggal Dunia

Oleh -

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, pedangdut Windy yang merupakan salah satu personel Duo Sabun Colek meninggal dunia dalam usia 21 tahun di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat (23/10). Dia menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya.

Duo Sabun Colek via liputan6
Duo Sabun Colek via liputan6

Kabar duka tersebut disampaikan oleh salah seorang teman Windy bernama Halim. Melalui akun Twitter pribadinya, dia memberitahukan bahwa penyanyi dangdut itu telah meninggal dunia. “Selamat jalan teman aku @windhyhp_23, personel Duo Sabun Colek. Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya,” tulis Halim di akun @HalimMusic, Jumat (23/10).

Sementara itu, rekan duet di Duo Sabun Colek, Dina mengatakan bahwa temannya itu sudah menderita sakit sejak Februari lalu. “Kebetulan almarhum saat itu juga lagi hamil, jadi Windy minta cuti dari Duo Sabun Colek. Habis melahirkan dua bulan lalu kondisinya justru makin parah, sudah sering dirawat di rumah sakit,” kata Dina.

Dina juga menceritakan kondisi terakhir Windy sebelum meninggal dunia. “Windy sudah dua minggu masuk ICU dan nggak sadar, kemarin sempat sadar tapi nggak bisa bicara. Cuma bisa nulis sama mendengarkan kami saja. Jam dua malam kondisinya mulai kritis. Selamat jalan temanku,” ungkapnya.

Windy meninggal dalam usia 21 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker semenjak beberapa bulan terakhir ini. Windy mulai bergabung dengan Duo Sabun Colek menggantikan posisi Kiki. Sebelumnya, Windy sendiri sudah terbiasa bernyanyi pop, namun ketika bersama Duo Sabun Colek, dia harus berganti genre menjadi dangdut. Next

Apakah Kamu Setuju?