Seleb Indonesia

Wanita Cantik Kebanggaan Indonesia yang Menjadi Juri Tingkat Internasional

Oleh -

Siapa yang tidak bangga dengan deretan nama wanita cantik berikut. Selain dikenal akan kecantikan parasnya, mereka juga memiliki prestasi yang membanggakan untuk Indonesia. Tak hanya Indonesia, nama bereka bahkan juga popular dan disegani banyak orang di luar negeri sana.

Ya, prestasi dengan menjad juri di ajang kompetisi internasional yang diikuti oleh berbagai negara. Mulai dari ajang pencarian model hingga Miss World yang diikuti ratusan negara. Yuk simak para wanita hebat yang didapuk menjadi juri internasional ini.

Anggun C. Sasmi

Berbicara tentang wanita cantik, inspiratif, bertalenta, dan sangat membanggakan Indonesia, nama Anggun C. Sasmi patut disuarakan. Selain kerap meraih penghargaan bergengsi, artis yang tinggal di Perancis tersebut juga sering didapuk untuk menjadi seorang juri. Seperti menjadi juri X Factor dan Asia’s Got Talent. Anggun merupakan wanita Asia utama yang terpilih untuk menjadi juri dalam ajang Miss negara barat.

juri 1
Source: DPIDAMU

Bahkan belum lama ini, Anggun dipilih oleh perancang busana legendaris Jean Paul Gaultier untuk menjadi juri Miss France 2016 yang digelar 19 Desember tadi malam. Menjadi orang penting dalam ajang pemilihan kontes kecantikan, Anggun yang duduk di meja dewan juri memukau semua orang dengan mengenakan setelan dari Jean Paul Gaultier.

Liliana Tanoesoedibjo

Di malam yang sama namun di tempat yang berbeda, Liliana Tanoesoedibjo juga menjadi dalam pemilihan Miss World 2015 yang dihelat di Sanya, China. Kabar mengejutkan nan membahagiakan tersebut mencuat ketika salah satu fans pageant Indonesia yang mengunggah foto Liliana Tanoe duduk di deretan para juri. Commissioner MNC Group tersebut duduk bersama 10 juri lainnya yang berasal dari berbagai negara.

juri 2
Source : DPIDAMU

“Ada wanita Indonesia di deretan juri Miss World 2015 dia adalah Ibu Liliana, Chairwoman Miss Indonesia,” tulis di akun @dpidamu. Istri konglomerat yang super cantik dan fashionable tersebut nampak menebarkan senyum lebar di malam final. Terlebih saat nama Indonesia keluar sebagai juara ketiga Miss World 2015 semalam.

Nadya Hutagalung

Dalam dunia modeling, nama Nadya Hutagalung memang sudah tidak asing lagi. Wanita berkebangsaan Indonesia, Singapura, dan Australia ini tidak hanya piawai di atas catwalk. Akan tetapi, Nadya telah berkali-kali menjadi juri utama atau resident judge dalam kompetisi Asia’s Next Top Model yang juga diikuti oleh Indonesia.juri 3

Nadya mengaku sangat bangga terpilih menjadi juri di ajang bergengsi tersebut. “Bangga sekali diajak jadi juri lagi. Jadi judge utama dan host. Excites sekali karena ini franchise of the biggest show di dunia. Very honored,” ungkap bintang iklan sabun Lux tersebut.

Whulandary Herman

Kesuksesannya masuk placement di ajang Miss Universe 2013 membuat nama Whulandary Herman semakin mendunia. Tidak hanya di Indonesia, Whulan bahkan sangat akrab bagi pecinta pageant Malaysia setelah menjadi juri untuk kontes Miss Universe Malaysia 2015 yang lalu. Apalalgi, Whulan merupakan satu-satunya juri yang berasal dari luar Malaysia. Dia ditunjuk MUMO lantaran terlihat masih aktif di dunia pageant dan bidang kecantikan lain.juri 4

Perasaan bangga diungkapkan oleh Whulan kala dirinya akan terbang ke negeri jiran tersebut. ”Saya bangga sekali. Awalnya, saya sama sekali tak menyangka karena hal yang baru juga buat saya dan perhelatan ini. Baru kali ini mereka memilih juri dari luar negaranya dan yang pertama adalah Indonesia,” tutur Whulan.

Negara luar dan dunia saja mempercayakan mereka untuk menjadi juri di ajang kompetisi bergengsi. Apalagi Indonesia tentu bangga dengan para wanita cantik ini. Next

Apakah Kamu Setuju?