April 26, 2024
Wanda Hamidah via viva

Wanda Hamidah via viva

Wanda Hamidah via viva
Wanda Hamidah via viva

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan Wanda Hamidah dan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pasalnya, artis sekaligus politikus itu baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Daniel, Selasa (8/9). Pasangan tersebut dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Malakai Ali Schuldt Hadi.

Kabar bahagia ini pun disebarluaskan oleh Daniel Patrick melalui jejaring sosial Instagram miliknya. Daniel terlihat mengunggah sebuah foto selfie bersama Wanda Hamidah dan bayi mungilnya yang baru lahir.  Dalam foto tampak wajah bahagia pada pasangan yang menikah tanggal 14 Februari 2015 lalu itu. “Welcome to the world Malakai,” tulis pria yang berprofesi sebagai chef profesional ini di akun @danielschuldtz.

Hal serupa juga dilakukan Wanda Hamidah yang mengabadikan momen ini di dalam akun Instagram pribadinya. Artis yang kini menjadi politisi tersebut juga memajang foto putranya setelah melahirkan. Wanda Hamidah terlihat mengecup sang buah hati yang mengenakan pakaian biru. “Welcome to the world our baby love.. papa und mama loves you much!,” tulis Wanda Hamidah.
Belum ada komentar langsung baik dari Wanda Hamidah maupun Daniel Patrick mengenai kelahiran putranya. Kehadiran Malakai ini menjadi anak keempat Wanda Hamidah. Dalam pernikahan sebelumnya dengan Cyril Raoul Hakim, Wanda sudah memiliki tiga orang anak yakni Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Hubungan pernikahan keduanya pun kandas pada tahun 2012 setelah selama sebelas tahun menjalin ikatan keluarga bersama-sama. Sementara itu, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick menikah diam-diam pada 14 Februari lalu. Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman Wanda di bilangan Mampang, Jakarta Selatan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *