January 5, 2024

Lepas dari apapun pendapatmu, sosok Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika mantan vokalis Kangen band memang punya daya tarik sendiri. Setelah sukses melantunkan lagu-lagu berirama Melayu nan mendayu, pria kelahiran Bandar Lampung ini memang lebih dikenal karena sensasi pernikahannya.

Andhika Pratama © KapanLagi.,com®

Tak main-main, pria berusia 34 tahun ini dikabarkan pada akhir Juli 2017 bakal menikah untuk kali kelima. Selain sensasi asmaranya, Andika juga sempat merasakan hidup di balik jeruji besi. Berbagai kasus mulai pemukulan, perceraian hingga yang terberat adalah narkoba.

Namun hal itu bukan berarti membuat Andika kehilangan pesona. Mendapat gelar babang tamvan dari warganet karena kesuksesannya sudah menikahi empat perempuan cantik, sosok Andika memang kerap menarik perhatian. Terbaru kisah hidup Andika dan Kangen Band justru menarik sebuah program komedi untuk menampilkannya.

Andhika dan komedian OVJ memparodikan Kangen Band © Instagram Andhika Pratama

Dalam versi parodi, sosok Andika diperankan oleh aktor sekaligus presenter tampan, Andhika Pratama. Sama-sama memiliki nama serupa, suami Ussy Sulistiawaty ini juga tampil semirip Andika termasuk rambut bak karakter manga Sasuke Uchiha.

Melalui akun Instagramnya, ayah dari Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia ini pun mengunggah selfie dirinya dan Andika Mahesa dalam gaya penampilan mirip. Sekedar berkelakar, pria berusia 30 tahun ini pun menulis, ‘Temukan 10 perbedaan, kalau bisa lebih dari 10 berarti mata batin kalian terbuka’.

Namun rupanya postingan yang sempat diabadikan akun gosip @igtaintment itu justru memicu masalah. Kendati Andhika awalnya hanya berniat menghibur, beberapa warganet justru merasa kalau pria kelahiran Malang itu menghina Andika Mahesa.

@dwianita.d: Jangan remehkan andika kngen band, gitu gitu mantan istrinya banyak

@xavemotherfuckerio: ??cakep sih cakep, tp berpendidikan dikit lah pak Ahmad Sahroni.

@anc_reborn: Mas andhika, sampean gak boleh kaya gitu.. Sampean kan publik figur, orang berpendidikan.. Kalau sampean digituin apa sampean mau.

@sania.nia31: Jangan mentang2 ganteng sombong ngeremehin orang..pernah sy ktmu minta foto aj susahnya ampun2.sampe ngejar2 mobill.kapokk dr situu

Tak ingin situasi jadi memanas, Andhika pun langsung mengganti postingannya dengan menghapus foto Andika Mahesa dan menulis keterangan berbeda. Hmm, menurutmu apakah Andhika Pratama dan Andika Mahesa mirip?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *