Bolywood Seleb Indonesia

Persiapan Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiana Yang BIKIN HEBOH

Oleh -

Vin Rana membuktikan keseriusannya berhubungan dengan model Indonesia Nita Sofiana. Awalnya banyak masyarakat yang meragukan tentang keseriusan hubungan mereka. Seperti rekan bermain filmnya dalam serial Mahabaratha, yang juga sahabatnya, Shaheer Sheikh, terbukti hanya sesaat saja merajut kasih dengan penyanyi dangdut berbadan imut, Ayu Ting Ting itu. Tapi Vin Rana berhasil mematahkan keraguan masyarakat.

Vin Rana ditemukan sebagai rekan kerja dengan Nita Sofiana di sebuah acara salah satu televisi swasta, Eat Bulaga. Vin Rana mengaku mengawali hubungan mereka dengan pertemanan saja. Siapa sangka, pertemanan itu menumbuhkan benih-benih cinta di hati Vin Rana untuk Nita.

Vin Melamar Nita Saat Live TV
Vin Melamar Nita Saat Live di TV (via Instagram)

Di sisi lain, Nita mengaku bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Vin Rana. Sepertinya tidak ada yang tidak jatuh hati pada sosok Vin, ya. Selain jago dance, Vin Rana juga terkenal sangat menjaga kebugaran badannya. Pantas saja badan Vin terlihat sangat seksi.

Vin Rana dan Nita Sofiana berencana melangsungkan pernikahannya pada tanggal 22 Februari esok di India. Tak hanya heboh di Indonesia, berbagai media di India pun berlomba-lomba untuk mencari update tentang persiapan pernikahan Vin demi memuaskan rasa penasaran para penggemar Vin di negeri asalnya tersebut.

Vin Rana dan Nita Sofiana
Vin Rana dan Nita Sofiana (via Instagram)

Nita Sofiana yang saat ini sedang berada di India dalam rangka mempersiapkan pernikahannya tampak sangat bahagia. Terlihat dari foto-foto yang diunggahnya, Nita tampak bersemangat. Nita juga sudah akrab dengan keluarga Vin Rana dan terlihat betah berada di India. Berkali-kali Nita menyatakan kebahagiannya, “Saya merasa seperti berada di rumah sendiri,” tulis Nita.

Wah, pasti banyak penggemar Vin yang patah hati. Hmmm, kita doakan saja semoga semuanya lancar sampai hari pernikahan mereka datang. Semoga bahagia, Vin dan Nita! Next

Apakah Kamu Setuju?