Seleb Indonesia

Hamish Daud Rekam Raisa Yang Masak Pakai Hot Pants, Videonya Bikin Salfok ke Ini

Oleh -

Hampir tiga bulan sudah pasangan yang bikin banyak orang patah hati, Raisa Andriana dan Hamish Daud hidup sebagai suami istri. Sebagai pasangan pengantin baru, sejoli ini memang masih tampak begitu mesra. Sempat melakukan bulan madu berkepanjangan di Eropa dan tampak begitu romantis, kebersamaan Raisa-Hamish kerap bikin banyak orang baper.

Memang sebelum menikah, baik Raisa atau Hamish menjadi idola masing-masing pria dan perempuan. Tak heran saat mereka menikah, banyak yang menyuarakan patah hati. Dan setelah menjalani rumah tangga bersama, keseharian Raisa-Hamish tetap bikin gemas.

Seperti pada hari Sabtu (18/11) kemarin, Hamish tampak iseng merekam kegiatan istri tercintanya yang tengah memasak di dapur. Dalam video singkat yang diunggah Hamish di akun Instagram lewat fitur Instastory itu, warganet bisa melihat seperti apa Raisa saat memasak. Dan ternyata penyanyi cantik berusia 27 tahun itu mengenakan hot pants berwarna merah dan kaos lengan panjang untuk memasak.

Dengan gaya rambut cepol, Raisa terlihat sibuk sementara Hamish mengalihkan rekamannya ke seisi meja dapur yang dipenuhi berbagai peralatan dan bahan masakan. Hanya saja, warganet justru salah fokus dan mengomentari kondisi dapur yang berantakan. Meskipun ada yang berpendapat betapa Raisa cukup seksi saat memasak, perdebatan di kalangan warganet pun malah ribet sendiri.

@inem.sarinem13: Mba Yaya … Aduhhhh Masak apa Perang di dapur πŸ˜„

@mpok_dayens_craft: Mbak yaya kalau masak semburat jg. Iiih pk celama gemasss

@mrs.kurnianto: Ampun dah.. Berantakan

@hsntn.nsa: Berantakan banget

@nita_rolla: Istri jaman now..sexy sekaliii😘😘😘

@ndawindakusuma: Aku jg kalo lg masak jg smua bahan dikeluarin. Nanti sambil nunggu masakannya matang, diberesin atu2.. pasti ada deh berantakannya. Yg ga berantakan ya di acara masak yg tayang di tv doang..

@beauty.pro1: Meja berantakan ajaaa dijulidtiin..πŸ˜…πŸ˜…. Mungkin si cantik Yaya baru belajar masak, masih belum bisa atur waktu sambil masak sambil rapih2. Soalnya eyke juga gitu awal2 belajar masak!

@askyrahasna32: Berantakan sangat..kyak aku masak πŸ˜‚πŸ˜‚ tpi selesai masak semua kembali semula #rapiiiiiii

Gimana menurutmu? Apakah kamu juga kalau masak di dapur seberantakan Raisa? Semoga saja setelah selesai masak ikutan secantik mbak Yaya, ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page