Seleb Indonesia

VIDEO Terbaru Luna Maya Bikin Geger

Oleh -

Luna Maya sempat membuat Indonesia geger dengan beredarnya dua rekaman video amatir dirinya bersama Ariel NOAH tahun 2010 lalu. Karena video yang berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit tersebut, ia harus merasakan pahitnya dihujat banyak orang serta melewati masa keterpurukan dan karir yang merosot.

Baca Juga : 4 Bukti Bahwa Luna Maya adalah Perempuan Tangguh

Berhasil bangkit dari keterpurukan dan move on dari Ariel, Luna Maya lantas memiliki kekasih yang baru. Namun sayangnya, ternyata banyak netizen yang ternyata belum ‘move on’ dari video skandal Luna dan Ariel yang menjadi sorotan media dalam dan luar negeri tersebut. Belum lama ini, Luna Maya kembali menghebohkan netizen melalui postingan video terbarunya di instagram.

Melalui akun instagramnya, artis kelahiran Denpasar tersebut mengunggah video pendek dirinya yang sedang goyang mengangguk-anggukkan kepalanya. Namun sayangnya, postingan Luna Maya tersebut disambut negatif oleh sebagian besar netizen yang gagal fokus. Tak pelak, beragam komentar miring dan bullying kembali menerpa kekasih Reino Barack tersebut.

“Kak luna knapa bgitu..kaya lagi gitu gitu deeeeh…hehe,” komentar @novitaparamata. “Kok jd mirip video ma ariel xixixiiii…” tulis user lainnya.

Melihat begitu banyaknya komentar bullying yang membanjiri, ada salah satu fans bahkan meminta agar Luna Maya menghapus video ambigu yang bikin netizen salah faham. “Kak luna mending yg ini dihapus aja..daripada menimbulkan komentar miring…” tulis pemilik akun @ticka_thequeen.

Baca Juga: Melihat Rumah Luna Maya yang CETAR dan WAH

“Luna dihapus donk video ini…tar koment jelek yg ga pantes malah makin menggila,,kasian keluarga luna yg baca mereka pasti ikut sakit hati,” timpal pemilik akun @keyr4keysh4.

Ya, hingga saat ini netizen masih terngiang dengan video skandal Ariel dan Luna Maya 5 tahun yang lalu. Bahkan, tiap kali Luna memposting kemesraannya dengan pacar barunya, netizen selalu mewanti-wanti agar ia tidak mengulangi kesalahan yang sama. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]