January 7, 2024

Syahrini atau kini lebih dikenal dengan Princess Syahrini memang sering menyuguhkan banyak hiburan bagi masyarakat. Bukan hanya soal menyanyi saja, gaya fashion wanita cantik inipun menjadi trendsetter dan diikuti oleh anak muda masa kini. Namun, ada hal lain yang tak kalah menghibur hingga membuat banyak orang tersenyum hingga tertawa terbahak-bahak.

Ialah gaya centil dan menggemaskan ala Syahrini ketika berliburan. Yah, wanita cantik satu ini sering mengabadikan moment-moment liburan tersebut dan tak lupa memperlihatkan gaya centil yang menggemaskan bahkan membuat banyak orang tertawa. Seperti video di bawah ini.

1. Jalan di Salju Sampai Kepleset

Baru-baru ini, pelantun tembang Sesuatu ini sedang menikmati liburannya di benua Eropa. Yah, dalam menikmati awal tahun baru 2016 ini Princess memilih Switzerland atau Swiss sebagai tujuan wisatanya. Dalam galeri foto instagramnya, Princess sudah banyak mengunggah foto keindahan tanah Swiss.

Ia tak hanya foto di tempat-tempat bersejarah di Swiss, namun juga mengunjungi pegunungan Alpen. Dalam kesempatan tersebut, Princess juga mengunjungi Gunung Moritz yang menjadi lokasi video di atas. Yah niatnya mau berjalan manja dengan salah satu sahabatnya, Princess malah terpeset salju. Lihat videonya sampai selesai ya.

2. Perang Salju Sambil Tenteng Tas Harga 2 Miliyar

Selain menikmati keindahan gunung Moritz, wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anang ini juga tak lupa mengabadikan momentnya ketika bermain salju. Sambil menggunakan baju modis dan tas branded, Princess seakan gemas dengan tumpukan salju yang ada dihadapannya.

Yah, dalam video di atas ia bersama dengan salah satu temannya sedang asik menendang tumpukan salju. Yang membuat lucu dari video ini adalah ketika Princess tak sengaja memakan percikan salju. Akibatnya, banyak dari folowernya yang ikut tertawa melihat tingkah lucunya.

3. Naik Kendaraan Umum Heboh Sendiri

Seperti yang kita ketahui, image Princess Syahrini tidak pernah hilang kata sosialita. Bukan hanya item fashionnya, namun cara berbicaranya pun tertata rapi dengan ciri khas yang tak bisa dilupakan oleh banyak orang. Bahkan karena ciri khasnya tersebut membuat banyak ucapannya menjadi jargon yang fenomenal.

Namun berbeda dengan liburannya di Thailand beberapa waktu lalu. Yap, suara emas Princess tiba-tiba berubah tak centil ketika menaiki kendaraan umum bernama Tuk-tuk. Hal tersebutpun membuat banyak followernya ikut berkomentar, seperti akun @parasgnaromutis. “Haha lucu bgt suaranya

4. Video I Feel Free Yang Jadi Heboh Se-Indonesia

Tak kalah dari video sebelumnya, liburan Princess yang tak kalah menyenangkan adalah ketika berlibur ke Italia. Dalam salah satu video yang diunggahnya, Princess terlihat sangat menikmati udara yang ada di pegunungan Italia. Saking bahagianya, ia sempat memutar-mutar dan akhirnya tiduran di rumput.

Seakan sangat menikmati masa liburannya, ia tak malu bermanja di atas rumput dan ia mengungkapkan sensasi bebas. Akibat video tersebut, banyak netizen yang membully Princess dengan membuat parodi-parodi lucu. Bahkan video tersebut masih saja diingat oleh banyak.

 5. Maju Mundur Cantik di Depan Eiffel yang Epic

Bukan hanya liburannya di Italia yang mendapatkan sorotan dari banyak. Tapi hal demikian juga terjadi ketika ia berlibut di Paris. Hal ini terjadi lantaran Princess mengunggah videonya yang mempraktekkan jargon fenomenalnya, ‘Maju Mundur Cantik’. Tak ayal, banyak sekali orang yang lagi-lagi memparodikan videoanya.

Tak hanya liburan di Paris saja, Princess Syahrini berlenggak-lenggok mempraktekkan jargonnya. Ketika liburan bersama dengan teman-temannya, ia kembali membuat video yang sama di sebuah kolam renang. Bahkan Princess dan teman-temannya mengakhiri video tersebut dengan terjun ke kolam.

Nah, itu tadi kegilaan Princess Syahrini ketika liburan. Lucu dan bikin tertawa kan? Nah, dari kelima video di atas, mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *