Seleb Indonesia

Vicky Shu Dipelototi Seorang Wanita saat Duduk di Kursi Ekonomi Pesawat, Kenapa?

Oleh -

Penyanyi cantik, Vicky Shu baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen karena curhatannya di instagram story. Wanita berusia 29 tahun tersebut rupanya sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan yang membuatnya merasa tak nyaman saat menumpangi pesawat kelas ekonomi.

Ketika itu pelantun tembang “Mari Bercinta 2” ini terbang dari Pulau Sumatera menuju Jakarta. Setelah take off, Vicky berniat memundurkan kursi yang ia tempati agar lebih nyaman. Namun setelah beberapa kali dicoba, kursi tersebut malah kembali ke posisi semula.

Sempat mengira bahwa kursi itu rusak, rupanya setelah percobaan terakhir Vicky merasa ada pukulan dan tendangan yang kencang berasal dari belakangnya. Ia pun sontak menoleh ke belakang kursinya dan melihat ada seorang wanita cantik menatapnya dengan ekspresi kurang bersahabat. Selain itu, wanita tersebut memberi isyarat dengan cukup kasar pada Vicky untuk tidak memundurkan kursi.

Setelah melapor pada pramugari, akhirnya Vicky mengalah dan pindah ke kursi kosong di bagian belakang. Sebelum pindah, finalis Miss Indonesia 2007 asal Jawa Tengah ini bicara pada si wanita cantik agar di lain waktu bisa bersikap lebih baik pada orang lain.

Curhatan Vicky Shu ini lantas mendapat berbagai komentar dari netizen. Ada yang menyayangkan sikap wanita cantik yang melotot pada Vicky dan ada pula yang memberi saran untuk menggunakan kelas yang lebih baik jika memang ingin merasa nyaman.

@mamikeceh “Saya ngga pernah protes sama yg mundurin kursi di dpn saya meski sdg naik kls ekonomi dan meski saya ngga pernah mundurin kursi saya sndr. Wah belagu amat itu Ibu, serasa high class, pdhl sesama kelas ekonomi gitu loh, kan beda2 karakter org, mbok ya maklum. Hmm … Sabar yaa VS. Betul itu, pny mulut kan bisa dipakai bicara baik-baik.

@awanberseri “Menurut saya mundurin kursi itu adalah HAK penumpang dan pasti sdh diperhitungkan sama airlinenya jarak dll, gak perlu izin krn itu memang hak kenyamanan penumpang. Saya jg pernah mengalami hal yg sama ditendang2 dari belakang. Mbak vicky thumbs up kesabarannya

@galleryfood.id “Kalau mau lebih santai mba naik business ajose.. legaa mba… kalo ekonomi kadang saya kalo mau mundurin kursi liatt-liat dulu ke penumpang belakang. Karena bagaimanapun tetep aja akan mempengaruhi ruang gerak yang dibelakang. Maap ya mba cuman pendapat aja..

@thedara “Makanya kl mau manja2 jgn naik ekonomi, ekonomi emng sempit, aq jg kl ada yg mundurin kursi didepan psti manyuuun..

@yunie0110 “Harusnya yg dibelakang bilang baik baik ga usah pake acara nendang. Kecuali dia udah bilang berkali kali tapi masih tetep dimundurin ya wajar aja kalo nendang. Apa jadinya kalo yg mundurin ibu Negara, main langsung tendang aja gitu?

Weleh-weleh, yang sabar ya Mbak Vicky. Setiap orang memang berbeda-beda, ada yang merasa nyaman kursinya dimundurkan, ada juga yang merasa nggak nyaman jika orang didepannya memundurkan kursi. Namanya juga transportasi umum, kita harus banyak belajar sabar dan bertenggang rasa satu sama lain. Next

Apakah Kamu Setuju?