Seleb Indonesia

Via Vallen, Penyanyi Dangdut yang Cantiknya Seperti Personil Girlband Korea

Oleh -

Baru-baru ini banyak bermunculan penyanyi pendatang baru bergenre dangdut. Tentu kehadiran mereka membuat dangdut semakin dikenal masyarakat luas. Selain nama Cita Citata dengan tembang Sakitnya Tuh Disini, ada nama pendangdut lain yang juga menghebohkan publik.

Ialah Maulidia Octavia atau dikenal dengan nama panggung Via Vallen. Penyanyi cantik yang lahir di Surabaya ini merupakan penyanyi dangdut Sidoarjo yang memulai karier sejak umur 15 tahunan. Berkat wajah cantik dan juga suara emasnya, Via yang tergabung dalam group OM. SERA (Selera Rakyat) ini dijuluki sebagai Ratu Koplonya Jawa Timur.

Via Vallen
Via Vallen [Image Source]
Seperti yang diketahui publik, Via merupakan wanita cantik yang membuat penggemarnya (ValenisTy) tergila-gila. Tanpa harus memakai baju minim dan bergoyang aduhai, Via sudah membuat jutaan orang tergila-gila padanya. Hal ini karena suara merdu dan juga wajahnya cantiknya yang mirip dengan personil girlband Korea.

Dengan rambut terurai, dress lucu dan juga highheel yang tinggi di atas panggung membuatnya mirip dengan para girlband yang menari lincah di atas panggung. Apalagi dengan kulit putih, mata sipit dan juga pipi chubbynya.

Via Vallen Mirip dengan Ayu Tingting
Via Vallen Mirip dengan Ayu Tingting [via instagram]
Selain dibilang mirip dengan para girlband korea, Via juga dianggap sebagai Ayu Tingting KW oleh banyak orang. Hal ini karena bentuk wajahnya hampir menyerupai Ayu. Meski banyak diberitakan mirip dengan Ayu, wanita yang masih berusia 25 tahun ini dengan tegas menampiknya.

Ia mengungkapkan bahwa ia dan Ayu tak ada kemiripan. Bahkan ia mengatakan bahwa pelantun Alamat Palsu tersebut lebih cantik dari dirinya. Meski dikenal sebagai penyanyi koplo dengan menggabungkan musik pop, rock dengan dangdut, Via juga memiliki suara berkarakter untuk menyanyikan lagu dangdut klasik. 

Wah, selain cantik, memiliki suara unik dan juga berbakat lagi, lelaki mana yang tak tergila-gila dengan Via Vallen. Well, siapa saja bisa mencapai puncak kariernya jika giat bekerja. Seperti Via Vallen contohnya. Sukses selalu Via. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]