Seleb Indonesia

Ke Jepang dan Saling Cium di Mobil, Vanesha – Adipati Dihujat

Oleh -

Chemistry maksimal Vanesha Prescilla bersama Iqbaal Ramadhan dalam film DILAN 1990 memang sukses mencuri perhatian penggemar film Indonesia. Tak main-main, DILAN 1990 sudah ditonton lebih dari enam juta orang selama lebih dari 30 hari masa tayangnya. Tak heran kalau banyak pihak berharap Vanesha dan Iqbaal benar-benar menjadi pasangan kekasih di dunia nyata seperti Milea dan Dilan.

Namun sepertinya harapan fans itu hanya akan menjadi impian belaka karena baik Vanesha dan Iqbaal memiliki kehidupan masing-masing. Iqbaal  bahkan sudah harus kembali menjalani pendidikannya di Amerika Serikat sementara Vanesha disibukkan dengan proyek film barunya, TEMAN TAPI MENIKAH.

Menjadi karakter utama dalam film komedi romantis yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet, Vanesha beradu akting dengan aktor tampan Adipati Dolken. Hanya saja kali ini banyak yang menduga kalau hubungan Vanesha dan Adipati lebih dari sekedar lawan main belaka.

Beberapa kali akun gosip kedapatan memotret kebersamaan mereka di pusat perbelanjaan. Bahkan baru-baru ini warganet dihebohkan dengan foto di mana Vanesha dan Adipati tengah berada di mobil sembari selfie dan saling berbagi ciuman pipi mesra. Melihat sikap Vanesha dan Adipati, dugaan kalau mereka berdua berpacaran pun semakin kuat.

Tak berhenti di situ saja, pasangan beda usia delapan tahun ini diketahui sempat berlibur bareng ke Jepang. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat jika Adipati dan adik kandung aktris Sissy Priscillia itu menghabiskan waktu bersama dengan mesra.

Namun berbeda dengan kedekatan Vanesha dan Iqbaal, kebersamaan Vanesha dan Adipati lebih sering menuai hujatan dari warganet. Mayoritas dari mereka tidak terima kalau Vanesha dan Adipati semakin dekat bahkan hingga berpacaran betulan. Wah kalau sudah begitu, bagaimana menurutmu?

@stitchesy: Hancur sdh imajinasi dilan-milea q

@indahparamiita: Gedegg

@anakmudah23: Wah kamvret moment 😂 hancur imajinasi

@septikadwiputri: Kecewa

@vionaaprl_: Woii milea inget dilan

@latifahadeliaa.2: Gasuka liatnya:( udh terlanjur baper sama milea dilan:(

@novaliabebby: Klo sama kang adi jaketnya dilankuh ya dilepas napahh., gak pantes luhhh jd milea…. Parahhh!!

@charliedownhere: GIMMICK BIAR PELEMNYA LAKUUU! BASIII

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page