Seleb Indonesia

Sudah Sebar Undangan, Syahnaz – Jeje Nikah Dua Minggu Lagi

Oleh -

Sudah resmi menggelar proses lamaran pada 12 November 2017, selebritis cantik Syahnaz Sadiqah tampaknya tinggal menghitung hari jadi istri Ritchie Ismail alias Jeje. Ya, adik kandung Raffi Ahmad itu akan dipersunting drummer band Govinda itu dua minggu lagi yakni pada 21 April 2018.

Jelang hari pernikahan mereka, Syahnaz dan Jeje pun melakukan ritual lazim calon mempelai yang menyebarkan undangan pernikahan. Sebagai pasangan yang kerap disorot media, undangan hari spesial sejoli inipun diungkapkan oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam foto undangan itu, terlihat jika akad nikah tampaknya bakal digelar sore hari pukul 15.00 WIB di Pine Hill, Cibodas, Lembang. Sekedar informasi, Pine Hill adalah sebuah bukit pepohonan pinus yang masih asri. Sebelum Syahnaz dan Jeje, rupanya tercatat ada dua pasangan selebritis yang menikah di Pine Hill.

Mereka adalah penyanyi Andien dengan Irfan Wahyudi pada 27 April 2015 dan presenter Tarra Budiman yang mempersunting sepupu Syahnaz, Gya Sadiqah pada 22 April 2017. Melihat pernikahan Andien dan Tarra yang begitu indah dan berkesan di Pine Hill, tampaknya apa yang tersaji di hari spesial Syahnaz – Jeje bakal begitu istimewa juga.

Bicara soal kisah cinta Syahnaz dan Jeje, ternyata sejoli ini diketahui menjalin asmara sejak Mei 2016, setelah Syahnaz putus dari Juan Christian. Hampir 1,5 tahun berjalan, pria berusia 34 tahun itu akhirnya melamar Syahnaz di Como, Italia. Meskipun berusia 10 tahun lebih muda daripada Jeje, Syahnaz tampaknya sudah mantap menghabiskan waktu bersama pria yang memberikan heels mewah merk Salvatore Ferragamo padanya di hari pertunangan itu.

Dalam wawancaranya dengan Wowkeren pada akhir Januari 2018 lalu, Syahnaz dan Jeje sempat mengungkapkan kalau mereka mendapatkan tawaran endorse untuk pernikahan. Mereka pun tak menampik sponsor dari pihak luar asalkan sesuai dengan tema pernikahan. Tak cuma itu, sejoli ini sempat berseloroh kalau juga menanti kerjasama sponsor untuk bulan madu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page