Seleb Indonesia

Undangan Beredar, Raditya Dika Nikah 5 Mei 2018?

Oleh -

Setelah melangsungkan pertunangan pada 8 Desember 2017 lalu, penulis novel Raditya Dika sepertinya mantap menikahi sang kekasih, Anissa Aziza pada tahun 2018 ini. Pria berusia 33 tahun yang juga berprofesi sebagai komedian, sutradara, aktor sekaligus Youtuber ini sudah menjalin hubungan dengan Annisa selama empat tahun lamanya.

Seperti layaknya pasangan kekasih lain yang siap melangkah ke jenjang pernikahan, Radit dan Aziza juga melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah sesi foto prewedding yang sempat bocor di media sosial. Dalam foto yang ada, terlihat Radit dan Aziza mengenakan baju adat khas Palembang, asal daerah Aziza.

Lantaran profesinya yang lekat dengan imej kocak, warganet pun tetap memberikan komentar bernada canda kepada sesi foto prewedding Radit itu. Hal ini mengingatkan kala dirinya menggelar pertunangan yang sempat dianggap tengah syuting film baru.

Dan di pertengahan Februari ini, kepastian tanggal pernikahan pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu tampaknya terungkap. Adalah akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto undangan pernikahan Radit dan Aziza. Dalam postingan yang tampak kurang jelas itu, terlihat jika tanggal pernikahan pada hari Sabtu, 3 Mei 2018. Namun saat dilakukan pengecekan, hari Sabtu justru jatuh pada tanggal 5 Mei 2018.

Radit dan Aziza memilih pukul 12.30 – 14.30 WIB sebagai jam pernikahan mereka. Tampak juga tulisan lokasi pesta digelar yaitu jalan Jenderal Sudirman kav 52-53, Jakarta yang saat ditelusuri adalah alamat dari The Ritz-Carlton di Pasific Place, salah satu hotel mewah di pusat kota Jakarta.

Saat proses lamaran hampir dua bulan lalu, Radit dan Aziza memang menggabungkan adat Batak-Palembang-Sunda yang menjadi asal keluarga mereka berdua. Jika foto prewedding yang bocor memperlihatkan adat Palembang, patut dinantikan akan seperti apa adat pernikahan pasangan ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page