Entertainment Seleb Indonesia

Merayakan Ulang Tahun Julia Perez, Ruben Onsu Sukses Bikin Netizen Nangis Dengan Pesan Ini

Oleh -

Ruebn Onshu adalah salah satu sahabat yang sangat dekat dengan sosok almarhum Julia Perez. Ia selalu ada di saat Jupe berada dalam kondisi terburuknya. Ketika Jupe meninggal, ia adalah orang pertama yang langsung lari ke rumah sakit. Sampai-sampai rasa setia kawan yang ditunjukkan Ruben membuat netizen salut.

Ruben juga sosok yang masih sering galau selepas kepergian Jupe. Saat ia rindu dengan sosok Jupe, tak jarang ia memposting fotonya bersama Jupe di akun Instagram pribadinya. Ketika Idul Fitri kemarin ia bahkan meluangkan waktu khusus bersama Sarwendah untuk mengunjungi makam Jupe.

Hari Sabtu ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun almarhum, meski ia telah pergi, Ruben dan Sarwendah menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk Jupe. Ayah satu anak ini mengungkapkan kerinduannya pada sosok Jupe. Ia mengaku jika pelantun tembang Belah Duren tersebut adalah salah satu orang yang selalu memberikan dukungan padanya dalam keadaan susah. Jupe selalu mengingatkan Ruben agar tidak menangis saat sedih. Selain menyiapkan kue khusus, Ruben mengunggah sebuah postingan untuk Jupe yang menggugah hati.

“Kue ultah untuk sahabat. Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasa nya selalu minta kue kalau ulang tahun, tp skrg suasana kita berbeda, terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tp mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jd sulit untuk gw lupakan, sebenernya untuk tahun ini saya sudah siap kan rencana surprise dari jauh2 hari tp Tuhan punya rencana indah untuk nya, selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, skrg dunia kita memang beda, tp persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam, biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang “

“Jangan nangis ruben please demi gw, gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi ” eh sekarang bener2 gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama, jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong, kangennnnnn banget banget, HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjang mu sahabat,” tulis Ruben dalam caption Instagramnya.

Melihat caption panjang yang ditulis Ruben untuk mengenang Jupe ini, tentu saja membuat siapa saja yang membacanya ikut terharu. Semoga persahabatan Ruben dan Jupe tak akan luntur hingga termakan usia. Next

Apakah Kamu Setuju?