Seleb Indonesia

Ulang Tahun, Harry Styles Tidak Dapat Ucapan Dari Kendall Jenner

Oleh -

Happy Birthday, Harry Styles!

1 Februari kemarin Harry Styles genap berusia 22 tahun. Penyanyi beraksen british yang seksi ini pernah digosipkan dekat kembali dengan supermodel seksi Kendall Jenner, setelah awal kedekatan mereka di tahun 2013 dulu. Harry dan Kendall bahkan melewati tahun baru bersama di sebuah yatch. Mereka tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sebelum memulai tahun 2016.

Menurut kabar yang beredar, Harry dan Kendall juga sudah saling mengenalkan diri ke orang tua masing-masing. Hmm, terlihat seperti mereka sudah mulai menjalin hubungan yang serius. Tapi, pada ulang tahun Harry kali ini, Kendall tampak tidak melakukan apapun. Tidak ada ucapan, apalagi kejutan untuk Harry yang tampan. Apa yang terjadi?

Liburan Harry Styles dan Kendall Jenner
Liburan Harry Styles dan Kendall Jenner (via Image Source)

Ternyata hal ini dikarenakan Harry tertangkap sedang menghabiskan malam dengan seorang stylist. Harry tidak terima jika dituduh mengkhianati Kendall. Karena Harry merasa tidak ada komitmen yang resmi di antara mereka, sehingga Harry tidak merasa sedang melakukan kesalahan meski ia kencan dengan wanita lain. Ohh, Harry, please.

Seorang nara sumber dari Harry berkata “Harry doesn’t want to settle down so he would never get a serious girlfriend during this phase of his life.” dan ia juga menambahkan “it was never anything official”. Wah sepertinya kelakuan playboy Harry makin parah saja, ya.

Kendall Jenner dan Harry Styles
Kendall Jenner dan Harry Styles (via Image Source)

Kali ini sepertinya Kendall sudah kapok dan tidak akan lagi memikirkan Harry. Mungkin ada baiknya juga mereka tidak bersama mengingat Harry Styles adalah mantan dari sahabatnya, Taylor Swift. Bahkan Tyalor Swift mengaku kaget mendengar kedekatan Kendall dan Harry lagi. Teman mereka mengatakan, bahwa Kendall pun sudah pernah berjanji tidak akan terlibat dengan Harry lagi. Are you serious this time, Kendall?

Yang paling mengejutkan, pesebakbola tampan Christiano Ronaldo bisa dibilang juga tertarik dengan supermodel cantik ini. Christiano terlihat menyukai foto-foto Kendall di Instagram. Wah, kali ini Harry tidak boleh marah, dong. Anyway, Happy Birthday, Harry.

  Next

Apakah Kamu Setuju?