Holywood

WOW! 9 Hal Ini Terungkap Di Ulang Tahun Ke-34 Beyonce!

Oleh -

Bertambah usia di tanggal 4 September 2015, Beyonce kini berusia 34 tahun. Dan mendedikasikan sebuah lagu di hari ulang tahun Beyonce memang jadi hadiah sempurna untuk sang diva yang sudah memiliki segalanya. Yap! Teman dan keluarga Beyonce baru saja memilih lagu spesial yang mereka bagi di website resmi istri dari Jay Z ini.

Tapi tahukah kalian jika dari hadiah playlist tersebut terungkap beberapa hal yang tak pernah terungkap sebelumnya. Seperti kita tahu, Beyonce memang cukup tertutup pada media. Ia hanya mau berbicara di acara talk show Oprah Winfrey dan saat membuat film dokumenter bersama HBO beberapa waktu lalu. Tentu saja fakta-fakta ini menjadi hal langka yang berhasil terungkap pada publik. Apa saja? Intip daftar berikut ini!

1. Usia 9 Tahun, Beyonce Sudah Memukau Dengan Suaranya.

Usia 9 Tahun, Beyonce Sudah Memukau Dengan Suaranya [via Beyonce.com]
Usia 9 Tahun, Beyonce Sudah Memukau Dengan Suaranya [Beyonce.com]
Sang Mama mengungkapkan fakta menakjubkan dari sang diva. Bahwa Beyonce ternyata sudah berhasil bernyanyi dengan sempurna di usia 9 tahun! Ia bahkan mendapat standing ovations dengan lagu berjudul ‘Home’ milik Stephanie Mills ini. “Satu dari lagu kesukaan kita. Aku ingat kau bernyanyi di People’s Workshop di usia 9 tahun. Kau mendapat pujian dan tepuk tangan meriah dari sana,” tulis Tina Knowles.

2. Lagu Milik Smokey Robinson Selalu Jadi Pengantar Tidur Beyonce Saat Kecil.

Lagu Milik Smokey Robinson Selalu Jadi Pengantar Tidur Beyonce Saat Kecil [Beyonce.com]
Lagu Milik Smokey Robinson Selalu Jadi Pengantar Tidur Beyonce Saat Kecil [Beyonce.com]
“Aku biasa menyanyikan lagu ini ketika kau di perut ibumu. Setelah lahir, kau akan berhenti menangis setelah mendengar aku menyanyikan lagu ini dan matamu akan berbinar-binar,” tulis sang ayah. Lagu milik Smokey Robinson berjudul ‘Here I Go Again’ ini ternyata menjadi lagu favorit Beyonce saat kecil. Sekaligus menjadi lagu pengantar tidur untuk little diva itu.

3. ‘Holy Ghost’ Adalah Lagu Spesial Untuk Beyonce Dan Solange Knowles.

'Holy Ghost' Adalah Lagu Spesial Untuk Beyonce Dan Solange Knowles [Beyonce.com]
‘Holy Ghost’ Adalah Lagu Spesial Untuk Beyonce Dan Solange Knowles [Beyonce.com]
Tumbuh bersama sebagai saudara membuat Beyonce dan Solange memiliki banyak kenangan indah bersama. Salah satunya sebuah lagu yang nyatanya menjadi kenangan spesial di antara mereka. Yap! Lagu milik Kim Burrell berjudul ‘Holy Ghost’ dipilih oleh Solange untuk hadiah ulang tahun Beyonce ke-34 karena merasa memiliki kenangan indah di dalam alunannya. “Bersama kakakku sering kita bergumam lembut dengan lagu ini. Membuat hal yang terjadi di masa itu teringat penuh dengan cinta,” tulis Solange.

4. The Best Auntie Ever!

The Best Auntie Ever! [Beyonce.com]
The Best Auntie Ever! [Beyonce.com]
“Lagu yang mengingatkanku pada tante adalah lagu ‘Happy’ milik Pharael Williams. Pertama, karena kami sering bernyanyi dan berdansa dengan lagu ini. Kedua, karena tante selalu membuatku ‘Happy’ – sepanjang waktu,” tulis Julez. Sedikit info, Julez J. Smith merupakan putra dari Solange Knowles dan mantan suaminya Daniel Smith. Dan Beyonce selalu berusaha jadi pribadi yang menyenangkan, bahkan di tengah kesibukannya sebagai bintang dunia! Awesome!

5. Sukses Tirukan Michael Jackson Di Usia 8 Tahun!

Sukses tirukan Michael Jackson di usia 8 tahun [Beyonce.com]
Sukses tirukan Michael Jackson di usia 8 tahun [Beyonce.com]
“Aku ingat ulang tahunmu yang ke-8, kau bahkan menirukan Michael Jackson di pesta. Kita menari dengan lagu ‘Billie Jean’ dan mencoba Moonwalked,” tulis Marlon. Marlon memilih lagu dari mendiang Michael Jackson untuk ulang tahun Beyonce yang ke-34 ini. Dan siapa yang mengira, little Beyonce akan mewarisi kepopuleran sang raja pop dunia itu?!

6. Beyonce Nyatanya Penggemar Shuggie Otis!

Beyonce Nyatanya Penggemar Shuggie Otis! [Beyonce.com]
Beyonce Nyatanya Penggemar Shuggie Otis! [Beyonce.com]
Membentuk grup Destiny’s Child di tahun 1990, Michelle seolah tak pernah terpisahkan dari Beyonce. Bahkan hingga kini pemilik nama lengkap Michelle Williams itu jadi sahabat baik pelantun tembang ‘Drunk In Love’. Dan untuk ulang tahun Bee yang ke-34, ia memilih lagu dari Shoggie Otis berjudul ‘Island Letter’. Yang sepertinya berisi kenangan indah keduanya saat berlibur.

7. Beyonce Dan Kelly Rowland Terikat Sejak Kecil Dengan Lagu Mary J. Blinge.

Beyonce Dan kelly Rowland Terikat Sejak Kecil Dengan Lagu Mary J. Blinge [Beyonce.com]
Beyonce Dan kelly Rowland Terikat Sejak Kecil Dengan Lagu Mary J. Blinge [Beyonce.com]
“Aku ingat kita mendengarkan lagu ini terus menerus. Aku merasa aku telah menemukan teman dan kini berubah menjadi sahabat selamanya,” tulis Kelly Rowland. Kelly dan Beyonce berbagi lagu milik Mary J.Blinge berjudul ‘What’s The 411’ yang menjadi lagu spesial keduanya. Lagu inipun tak lupa dimasukkan dalam playlist yang diberikan pada Beyonce di hari spesialnya.

8. Beyonce Dan Jay Z Benar-Benar Suka Dengan Lagu Coldplay.

Beyonce Dan Jay Z Benar-Benar Suka Dengan Lagu Coldplay [Beyonce.com]
Beyonce Dan Jay Z Benar-Benar Suka Dengan Lagu Coldplay [Beyonce.com]
‘Yellow’ menjadi lagu romantis yang dipilih Jay Z untuk mengungkapkan kebahagiaannya bersama Beyonce. Dan tak hanya dipakai untuk hadiah di ulang tahun ke-34 ini, lagu milik Coldplay tersebut pernah dinyanyikan duet oleh Beyonce dan Jay Z dalam film dokumneter HBO tahun 2013 lalu. “Lagu ini mengingatkanku padamu saat kita berlibur. Untukmu, aku akan berdarah hingga kering,” tulis Jay Z.

9. Beyonce Pilih Lagu Disney Untuk Blue Ivy.

Beyonce Pilih Lagu Disney Untuk Blue Ivy [Beyonce.com]
Beyonce Pilih Lagu Disney Untuk Blue Ivy [Beyonce.com]
Blue Ivy pastilah berbahagia memiliki seorang ibu penyanyi seperti Beyonce. Dan ia pun memiliki akses gratis untuk meminta sang diva selalu menyanyikan lagu indah untuk pengantar tidurnya. Dan di ulang tahun ke-34 ini, kita tahu jika lagu Disney ternyata jadi pilihan Beyonce untuk menimang Blue sampai tertidur! Lagu ‘Part of The World’ dari film animasi ‘The Little Mermaid’ ini menjadi salah satu yang paling sering disenandungkan Beyonce untuk lagu tidur Blue Ivy. Ah..senangnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]