Seleb Indonesia

Tyas Mirasih Liburan Ke Hongkong Dan Macau Bareng Pacar

Oleh -
Tyas Mirasih via liputan6
Tyas Mirasih via liputan6

Tyas Mirasih baru-baru ini memperbarui akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto ketika sedang liburan di Hongkong. Dalam foto itu, ada beberapa fotonya tengah bersama seorang pria bernama Raiden Soedjono yang tak lain adalah sang pacar. Raiden merupakan drummer band beraliran metal bernama Roxx yang sempat mencuat pada 1990-an.

“Sangat bodoh bercinta dengan kamu,” tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto tersebut. Sementara, foto lain Tyas dan Raiden terlihat sedang berjalan menuju Causeway Bay. Sambil menggamit bahu kanan Tyas, Raiden kembali tersenyum lebar. Dalam keterangan foto, Tyas menuliskan kalimat singkat, “Ayo kita berangkat!”

Keduanya tampak menikmati liburan panjang bersama. Bahkan, setelah menjelajahi tempat-tempat hiburan di Hongkong, mereka pun kemudian terbang ke Macau untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sana. Tyas pun kembali pamer kemesraan bersama sang pacar dengan foto yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Tyas dan Raiden terlihat berpose di depan dinding komplek Guia Fortress. Komplek tersebut terdiri dari benteng, kapel, dan lampu mercusuar. Bangunan itu didirikan oleh kolonial Portugis antara 1622 dan 1638. Tyas tampak cantik mengenakan tanktop abu-abu dan celana pendek, Raiden mengenakan kaos merah dan celana bercorak militer.

Setelah itu, pasangan ini mengunjungi reruntuhan gereja bersejarah St. Paul. Keduanya pun berfoto di depan gereja, Tyas memeluk Raiden dari belakang dan mereka memasang mimik lucu. Artis berusia 28 tahun itu juga memajang foto sendiri saat berada di situs bersejarah itu. “Sesuatu yang sangat indah akan membawamu kenikmatan luar biasa,” tulisnya.

Tidak heran bila para netizen ramai mengomentari foto-foto liburan Tyas Mirasih bersama dengan Raiden Soedjono. “Cakep banget mbak tyas yang satu ini.. congrats yachhhh.. nikah dong.. hehehee,” ucap akun @reny_rumengan. “Kita doain aja semoga ini yang terakhir dan serius sama @tyasmirasih,” goda akun @vynnaclairentynna. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page