Seleb Indonesia

Gara-Gara Foto Begini di Pemakaman Kakak, Tyas Mirasih Kena Nyinyir

Oleh -

Kabar duka tengah dirasakan oleh selebritis cantik Tyas Mirasih. Pada hari Rabu (8/11) malam kemarin, salah satu kakak sepupunya yang bernama Sisilia Supriyadi meninggal dunia. Kehilangan perempuan yang sangat dekat dengan dirinya dan dianggap seperti kakak kandung, Tyas jelas merasakan kepedihan mendalam.

Melalui unggahan-unggahan menyedihkan di akun Instagramnya, perempuan berusia 30 tahun itu mengungkapkan rasa pilu atas kematian Sisilia. Istri dari Raiden Soedjono itu memposting foto kebersamaannya dengan almarhumah sambil menulis, “Jadi sekarang nggak ada lagi yang kalau aku WA manggil ‘kaaa’ dan dijawab ‘hadir deee’. Kok gitu sih ka sama aku.”

Tyas dikabarkan sempat memegang tangan dan memberikan ciuman terakhir untuk Sisilia. Dalam pemakaman Sisilia hari Kamis (9/11) kemarin, Tyas mengungkapkan janjinya untuk merawat Amandine Cattleya Billy, putri cantik mendiang Sisilia. Ada juga foto yang diunggah Tyas saat dirinya tengah menabur bunga di pusara Sisilia. Menatap ke arah kamera, hanya saja foto dan ekpresi Tyas ini rupanya tidak luput dari nyinyir warganet.

Seorang warganet dengan akun @baiqhesti99 berkomentar, ‘Kok aneh ya nggak kelihatan sedih sama sekali’. Mendapat tudingan seperti itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung membalas tajam, ‘Lo TUHAN??’. Tak berhenti di situ, @baiqhesti99 rupanya melanjutkan aksi nyinyirnya, ‘Bukan. Lebih baik doanya aja yg dibanyakin ketimbang potoan sama kuburan, kan kuburan bisa dicari setiap hari’. Tyas pun membalas komentar itu lagi , ‘Ok kalo bukan, lo ngga usah berasa jadi kayak Tuhan tau segalanya. Paham? Otaknya dimana sih? Dikasih sama Tuhan tuh dipake. Lo sakit ya?! Lo pikir gue ngga berdoa?!! Urus hidup lo aja sendiri! Gue ngga makan dr elo!’

Beruntung, pengguna Instagram lain sepertinya membela Tyas. Tak sedikit pula yang menjelaskan kalau Tyas kini tengah dalam posisi berduka sehingga emosinya benar-benar masih terasa labil.

@tantyapriliawulandari: @baiqhesti99 tp menurutku mereka berduka bgt loh mbak, coba deh lihat matanya

@anyapasla: @baiqhesti99 ga ada yang aneh… Yg aneh itu mulut mbaknya suka nyinyirin org yg berduka…baek2 karma

@niken_frms: @baiqhesti99 Emg foto muka sedih harus sambil nangis2 gitu? Helloww mba yang ada malah lebay bukan duka, bego dipelihara

@silvygustiani: @baiqhesti99 kalau mereka menglihatkan sedihnya nanti arwahnya malah disiksa karna ratapan kesedihan kluarganya mba. jadi jangan lama sedihnya biar arwahnya tenang dan dapet nikmat kubur

  Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out