Seleb Indonesia

Tya Arifin Dan Asyraf Khalid Akan Menikah Pada 1 November 2015

Oleh -

Pesinetron Tya Arifin dan Asyraf Khalid akan melangsungkan pernikahan pada 1 November 2015 mendatang. Jika tak ada aral melintang, Tya akan menggelar pesta resepsi pernikahan di Malaysia. Sementara itu pada 12 November 2015, baru akan dilangsungkan pesta resepsi pernikahan di kota kelahiran Tya, Palembang, Indonesia.

Tya Arifin via kapanlagi
Tya Arifin via kapanlagi

“Sebelumnya kita sudah diskusikan sama pihak keluarga, memang biasanya adat keluarga di tempat perempuan dulu. Tetapi keluarga Tya enggak keberatan di Kuala Lumpur. Tanggal 1 November di Kuala Lumpur dan 12 November di Palembang,” ungkap Tya Arifin di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Untuk konsep resepsi pernikahannya sendiri akan mengusung konsep modern. Rencananya, pesta pernikahan itu akan dikemas seperti sebuah festival hiburan yang megah. “Konsepnya sendiri agak berbeda, lebih banyak entertainment semacam festival, persembahan, award show, tak terlalu tradisional,” jelas Asyraf Khalid.

Untuk acara di Palembang, mereka pun memilih pernikahan tradisional. Akan ada berbagai prosesi termasuk tarian Melayu. “Resepsi Palembang lebih tradisional dan dipadukan adat Palembang juga, isi acaranya juga ada hiburan. Palembang kan juga ada tarian melayu. Lagu-lagu melayu juga sering diputar di Palembang,” ujar Tya.

Setelah menikah, rencananya Tya ArifinĀ akan diboyong ke Malaysia dan tinggal di sana. Karir Tya di Indonesia pun akan terhambat karena faktor domisili. Namun, Tya menampik karirnya sepenuhnya ditinggalkan. “Bukan meninggalkan sepenuhnya. Kodratnya istri kan ikut suami. Tya udah pikirkan tinggal di Malaysia tapi tidak ninggalin full karir di Indonesia,” ucap Tya.

Asyraf menambahkan jika masalah karir bisa dilakukan di mana saja. Menurutnya, tak harus di Indonesia karena rezeki bisa didapat di mana saja asalkan mau bekerja. Dia ingin memberi jalan Tya untuk berkarir di Malaysia. Menurutnya, Tya mempunyai kualitas sebagai penyanyi yang berkualitas. Dia pun siap menyokong Tya menjadi penyanyi hebat di Malaysia.

“Tidak harus di Indonesia, di mana kita berada, kerja keras paling penting. Saya ingin dia jadi penyanyi di Kuala Lumpur karena peluangnya cukup besar. Dia bakat nyanyi, dari kecil sudah jadi penyanyi. Dia akan saya coba upayakan menjadi penyanyi hebat di Malaysia, Singapore, Brunei. Bukan berhenti berkarir tapi permulaan yang baru,” pungkas Asyraf. Next

Apakah Kamu Setuju?