Seleb Indonesia

Transformasi Dahlia Poland, Bikin Kaget!

Oleh -

Berita Selebritis – Dahlia Poland. Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini. Kendati jadi artis pendatang baru, Dahlia mampu unjuk gigi untuk bersaing dengan senior-seniornya. Bahkan sejumlah judul sinetron dan FTV pernah ia perankan.

Tak hanya itu, Dahlia juga terjun dalam dunia film layar lebar yang membuat namanya dikenal oleh banyak orang. Nah, penasarankan dengan transformasi Dahlia dari awal debut hingga sah menjadi istri dari Fandi Christian? Tuk intip galeri fotonya di bawah ini.

1. Berawal dari Memenangkan Ajang Gadis Sampul 2011

Berawal dari Mememangkan Ajang Gadis Sampul 2011
Berawal dari Mememangkan Ajang Gadis Sampul 2011 [image source]
Yap, Dahlia muncul pertama kali menjadi finalis dari Ajang Gadis Sampul pada tahun 2011 lalu. Pada tahun itu pula, Dahlia berkompetisi dengan Shani Indira Natio (Shani JKT48) dan 18 gadis cantik lainnya. Berkat bakat luar biasa yang ia miliki, wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini menjadi pemenang pertama Ajang Gadis Sampul 2011. Dari ajang ini lah, Dahlia telah masuk dalam gerbang menuju dunia entertainment Indonesia.

2. Debut Jadi Model Video Clip Smash

Dahlia Poland Jadi Model Video Clip
Dahlia Poland Jadi Model Video Clip [via youtube]
Di tahun yang sama, rupanya Dahlia Poland sudah tak sabar untuk menimba ilmu dalam bidang akting. Buktinya, ia menerima tawaran untuk menjadi model video clip salah satu boyband Indonesia, Smash. Dalam video lagu yang berjudul Ada Cinta tersebut, Dahlia nampak memukau beradu akting dengan teman-temannya dan juga anggota dari Smash. Bahkan ada satu adegan yang patut diacungi jempol saat dirinya beradu akting dengan Morgan.

3. Naik Satu Level, Dahlia Mulai Bermain Dalam Sinetron dan FTV

Naik Satu Level, Dahlia Mulai Bermain Dalam Sinetron dan FTV
Naik Satu Level, Dahlia Mulai Bermain Dalam Sinetron dan FTV [image source]
Menjadi pemenanang Ajang Gadis Sampul 2011 menjadi pengalaman paling menyenangkan bagi Dahlia. Ia tak hanya mengenal banyak artis senior, namun juga mendapatkan banyak sekali ilmu dalam dunia hiburan. Yap, ilmu tersebut terlihat ketika ia bermain FTV dan juga sinetron. Seperti sinetron Ku Tunggu Kau Di Pasar, kendati berperan sebagai pemain pendukung Dahlia mampu menguasai dan memukau banyak penonton. Begitu pula dengan sinetron-sinetron lainnya seperti Putih Abu-Abu.

4. Terjun Ke Dunia Layar Lebar

Terjun Ke Dunia Layar Lebar1
Terjun Ke Dunia Layar Lebar [image source]
Akting yang dimiliki oleh putri pasangan Alm. James Russel Poland dan Sri Mulyati ini memang patut diacungi jempol. Baru satu tahun terjun di dunia hiburan, ia sudah mendapatkan banyak tawaran. Bahkan salah satunya terjun dalam dunia film layar lebar. Tak tanggung-tanggung di tahun 2013 saja, ada 3 film yang ia perankan. Film tersebut antara lain yaitu Operation Wedding, Cinta Dalam Kardus dan juga Bukan hanya Mata Ketiga. Wow, keren.

5. Makin Terkenal Setelah Bermain Di GGS

Makin Terkenal Setelah Bermain Di GGS
Makin Terkenal Setelah Bermain Di GGS [via instagram]
Masih ingat dengan sinetron GGS atau Ganteng-Ganteng Srigala? Yap, bukan hanya Prilly dan Aliando saja yang sukses membuat rating sinetron ini meledak. Namun, kehadiran Dahlia yang memerankan tokoh Thea juga turut andil membawa sinetron ini digemari oleh masyarakat. Berkat sinetron tersebut Dahlia makin terkenal, bahkan ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di Ajang SCTV Award pada tahun 2014 lalu.

6. Jalin Hubungan Beda Agama

Jalin Hubungan Beda Agama
Jalin Hubungan Beda Agama [via instagram]
Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Dahlia Poland memang jarang sekali dekat dengan pria kecuali teman kerja dan sahabatnya. Namun, tahun 2015 wanita cantik ini dengan percaya diri memperkenalkan sang kekasih di depan media. Yap, pria tampan yang beruntung mendapatkan hati Dahlia adalah Fandy Christian. Keduanya terlihat mesra dan romantis yang membuat banyak orang iri. Sayang, hubungan mereka penuh kontroversi dari mulai perbedaan umur hingga agama.

7. Putuskan Pindah Agama dan Nikah Muda

Putuskan Pindah Agama dan Nikah Muda
Putuskan Pindah Agama dan Nikah Muda [via instagram]
Tahun 2015 menjadi tahun paling fenomenal bagi Dahlia Poland. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 18 tahun ia membuat keputusan mengejutkan yang membuat banyak orang syock berat. Yap, wanita yang memiliki paras bule ini memutuskan untuk berpindah agama sekaligus menikah secara diam-diam dengan kekasihnya, Fandy. Alhasil, pernikahan tersebut berbuntut dengan hujatan dan cacian banyak orang yang merupakan haters dari Dahlia dan juga Fandy.

8. Sah Jadi Istri, Dahlia Makin Cantik dan Dewasa

Sah Jadi Istri, Dahlia Makin Cantik dan Dewasa
Sah Jadi Istri, Dahlia Makin Cantik dan Dewasa [via instagram]
mendapatkan hujatan dan cacian dari banyak orang, ternyata membuat Dahlia tumbuh menjadi sosok dewasa. Kini, wanita yang telah ditinggalkan oleh sang ayah ini makin dewasa dalam bersikap dan juga berucap. Hal tersebut bukan hanya karena sudah menjadi seorang istri namun juga pengalaman pahit yang pernah ia rasakan sebelumnya. Pun mendapatkan banyak masalah, Dahlia malah makin cantik dan terlihat mesra dengan sang suami.

Baca Juga: 4 Perubahan Dahlia Poland Pasca Berhubungan Dengan Fandy Christian

Well, kehidupan memang bakalan berputar. Ada saatnya kita berada di bawah dan ada saatnya kita ada di saat. Begitu pula dengan Dahlia, ia memiliki catatan panjang dalam kehidupannya menjadi sosok manusia dewasa dan bijak. Semangat terus ya Dahlia. Next

Apakah Kamu Setuju?