Seleb Indonesia

Pahlawan Medali Emas, Tontowi Ahmad, Ternyata Istrinya Bule Cantik

Oleh -

Indonesia sedang berbangga dan berbahagia atas hadiah berupa medali emas yang berhasil diraih oleh atlit bulu tangkis kita. Adalah Tontowi Ahmad, dengan pasangan ganda campurannya, Liliana Natsir berhasil membawa pulang medali emas di Olimpiade Rio, tahun 2016. Seperti bertemu dengan belahan jiwanya, bersama dengan Liliana Natsir, Tontowi berhasil menaklukkan dunia dengan nama besar Indonesia.

Seseorang memang tidak akan mencapai sukses sendirian. Banyak tangan yang membantu, juga limpahan doa dari orang-orang tersayang yang senantiasa mendukung. Pun Tontowi Ahmad yang dikelilingi oleh orang-orang kesayangan. Liliana Natsir memang belahan jiwa dan pasangan super serasi bagi Tontowi Ahmad di lapangan. Namun, di rumah, Tontowi sudah punya belahan jiwa. Siapa dia, ya?

1. Berdua Lebih Baik

Pahlawan medali, Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir
Pahlawan medali, Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir

Tontowi Ahmad merupakan pemain bulu tangkis yang berasal dari PB Djarum Jawa Tengah, tepatnya Kudus. Sejak awal, dirinya sudah memilih untuk bermain ganda. Tontowi bergabung dengan PB Djarum sejak tahun 2015. Dan sejak dipasangkan dengan Liliana Natsir di tahun 2010, Tontowi akhirnya mencapai puncak. Tontowi mungkin tahu, berdua memang lebih baik, ya. Di puncak karirnya, Tontowi ternyata sudah didampingi seorang istri yang cantik jelita. Tontowi menikah dengan Michelle Nabila Harminc, gadis cantik di tahun 2014 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?