Seleb Indonesia

Siap Buka Toko Kue, Warganet Ramai Tolak Dagangan Ayu Ting Ting

Oleh -

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak sekali selebritis yang membuka bisnis toko kue sebagai oleh-oleh khas sebuah kota. Beberapa yang dianggap sukses dan disukai masyarakat adalah Malang Strudle milik Teuku Wisnu, Scrummy Yogya milik Dude Harlino atau Makuta Bandung milik Laudya Cinthya Bella.

Terbaru bahkan keluarga besar Anang Hermansyah mengenalkan kue Asix serta Krisdayanti dengan Makobu cake sebagai kue oleh-oleh asal Malang. Semakin banyaknya selebritis yang mengenalkan bisnis toko kue mereka sepertinya juga ikut membuat pedangdut Ayu Ting-Ting melakukan langkah serupa.

Ayu yang sudah dikenal memiliki bisnis kuliner dan karaoke ini diketahui baru saja menjalani sesi foto untuk keperluan bisnis toko kue miliknya. Diunggah akun gosip, ibu satu putri itu tampak begitu bersemangat dalam sesi foto dengan kostum ala seorang chef cantik. Kendati tak memberitahu nama bisnis kue dan di mana kota rilisnya, sepertinya toko kue milik Ayu ini akan segera dibuka.

Hanya saja bisnis toko kue ini sejatinya bukanlah hal baru bagi mantan istri Enji itu. Pada bulan Juli lalu, Ayu disebut-sebut bakal membuka gerai toko kue di Solo. Memakai nama Solo Den Ayu, rencana itu malangnya harus gagal karena pengelola Solo Den Ayu mengumumkan jika mereka batal membuka.

Kegagalan itupun dianggap banyak orang karena tingginya respon negatif warganet. Sosok Ayu sendiri memang menimbulkan pro-kontra di kalangan publik. Banyak warganet yang merasa tidak mendukung Ayu sejak kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad berhembus kencang. Kendati Ayu dan Raffi berulang kali mengaku tak ada hubungan spesial apapun, tampaknya warganet yang anti-Ayu ini selalu punya cara untuk menghujatnya.

Dan dalam unggahan rencana Ayu bakal buka toko kue lagi, komentar bernada cibiran pun tak luput ikutan muncul.

@eggadevega: Jangan Tasik atau priangan timur please. Jangan nodai keindahan kota kami dengan kehadiran Kuenya Ayu 😒

@farah_sucipto: Mudah2an ndak balikpapan

@anggarroo: Jgn Solo yaa…pliissss. Soalnya warga Solo udah pada sujud syukur yg kmrn Ga jd buka disiniπŸ˜•

@mamah_gigib: Pelisss jangan ke cirebon πŸ˜‡

@ratihsartikaa: Bajunya gengges bgt.. Ga bermaksud nyinyir.. Tp fashion nya jg di perhatiin dong mba ayuuu.. Liatnya ga selera duluan buka ketek πŸ˜‚

@youneymbethik: Jangan di ponorogo deh.. ntr dagangan kue putu ku gk laku.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page