January 5, 2024

Masih ingat dengan Tina Toon kan? Well, Tina Toon adalah salah satu mantan artis cilik yang hits di era 90-an. Ia dikenal lewat lagunya yang berjudul Bolo-bolo. Bertahun-tahun vakum, Tina Toon kembali menggebrak dunia hiburan. Berbeda jauh dengan penampilannya saat kecil, kini Tina tampil cantik dengan tubuh seksi.

Bukan hanya tubuhnya saja yang berubah, kini Tina menjadi salah satu selebriti muda yang hits abis. Ia sering menggunakan barang mahal dan juga bermerek, loh. Tak percaya? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Hits Banget dari Rambut Hingga Ujung Kaki

Hadiri acara Premiere Film
Hadiri acara Premiere Film

Sudah berhasil diet mati-matian, kini mudah saja bagi Tina Toon untuk berpakaian stylish dan kece badai. Beberapa waktu lalu, Tina kembali mencuri perhatian ketika hadir dalam acara premier film Pinky Promise. Sederhana dengan rok dan kaos pendek, Tina Toon menenteng tas bermerek berwarna hitam. Makin hits, penampilan kece Tina lengkap dengan sepatu senada dengan tas dan bajunya. Tak hanya itu, ia pun juga mengenakan syal serta kacamata cantik di acara tersebut.

2. Cetar Membahana dengan Dress Cantik Berwarna Merah

Cetar Membahana dengan Dress Cantik Berwarna Merah
Cetar Membahana dengan Dress Cantik Berwarna Merah

Masih berkarier sebagai penyanyi, ternyata Tina Toon sering mengisi acara-acara formal di Jakarta. Salah satunya dalam Kuril Philco Concert 2016 yang digelar pada akhirnya September lalu di Ciputra Jakarta. Dalam acara tersebut Tina tampil sebagai pengisi acara. Tampil maksimal di atas panggung, Tina mengenakan dress cetar berwarna merah. Wah, tak kalah dari Syahrini ya!

3. Kece Badai Meski Tak Pakai Make Up

Kece Badai Meski Tak Pakai Make Up
Kece Badai Meski Tak Pakai Make Up

Selain bernyanyi dan memainkan alat musik, ternyata Tina memiliki hobi lain yang pastinya gampang dipantau dari akun instagramnya. Apalagi kalau bukan foto OOTD sambil menenteng tas brandednya. Sebut saja foto cantik Tina di atas. Tanpa perlu berias, Tina sudah kece badai dengan barang brandednya. Yap, artis 23 tahun ini sudah tak kalah dengan para sosialita hits di Indonesia. Setuju kan?

4. Hobi Banget Belanja Produk Bermerek

Hobi Banget Belanja Produk Bermerk
Hobi Banget Belanja Produk Bermerk

Sudah berkarir sejak kecil, tentu saja pundi-pundi rupiah Tina tak terhitung. Karena itu pula tak heran jika Tina sering terlihat tampil kece berada di toko barang-barang branded seperti tas dan sepatu. Sebut saja ketika ia mengunjungi toko Prada di atas, Tina sempat mengabadikan foto berlatarkan toko merek ternama tersebut. Wah, kira-kira apa yang dibeli Tina di toko satu ini ya?

5. Tak Kalah dengan Sosialita, Tina Juga Gunakan Produk Hermes

Tak Kalah dengan Sosialita, Tina Juga Gunakan Produk Hermes
Tak Kalah dengan Sosialita, Tina Juga Gunakan Produk Hermes

Kurang rasanya jika menyebut artis sebagai sosialita jika tak menggunakan produk Hermes. Tak kalah dengan para artis lain yang sudah disebut-sebut sebagai sosialita hits, Tina Toon juga memiliki beberapa produk dengan merek ternama satu ini. Salah satunya adalah ikat pinggang yang ia gunakan dalam foto di atas. Selain ikat pinggang, ia juga memiliki beberapa produk lain dengan merek yang sama. Wah, kira-kira berapa kekayaan dari Tina Toon ya?

Well, itulah dia gaya fashion Tina Toon yang belakangan ini tampil cetar dengan barang bermerek dan berharga fantastis. Nah, bagaimana pendapatmu tentang penampilan dari penyanyi satu ini? Cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *