Seleb Indonesia

Tiga Minggu Di Indonesia, Agnez Monica Garap Proyek Besar

Oleh -
Agnez Monica via kapanlagi
Agnez Monica via kapanlagi

Agnez Monica kini tengah berada di Indonesia selama tiga minggu lamanya. Penyanyi yang akrab dipanggil Agnez Mo itu pun menggelar sebuah acara Meet and Greet untuk menyapa para penggemar sejatinya di Indonesia, Sabtu (8/8). Dalam kesempatan tersebut, pelantun Coke Bottle itu mengaku saat ini dirinya tengah menggarap sebuah proyek besar yang wajib dinantikan oleh penggemar.

Demi proyek tersebut, Agnez mengaku harus totalitas meskipun sedang dilanda kelelahan setelah terbang dari Amerika. Dia akan berada di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. “Aku di sini ini untuk kali ini kayaknya akan jadi yang terlama aku di Indonesia, tiga minggu aku di sini. Karena ada project besar yang harus aku lakuin,” kata Agnez Monica di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8).

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu tak ingin berkomentar tentang proyek besarnya tersebut. “Nanti sampai tanggal 23 aku masih di sini, tanggal 25 aku sudah harus balik ke LA. Caranya adalah harus konsisten. Saat lelah tetapi harus tetap konsisten itu susah. Karena orang nggak akan peduli kamu lelah atau nggak, they don’t care. Mencoba untuk konsisten itu yang susah,” tuturnya.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu pun mengaku meskipun sulit karena perbedaan waktu, dia tetap dapat melewati itu semua. Menurutnya, hal tersebut adalah risiko yang harus diambil demi kesuksesannya menjadi penyanyi yang go international. “Aku multitasker sejati. Time different mungkin yang susah. Album aku sudah kelar. Manajemenku di Indonesia kerjain yang di Indo. Begitu nyampe jam 9 dan lanjut kerja sama manajemen yang di LA. Aku tetep harus on sampai pagi karena mereka di sana kan siang. Aku tahu itu resiko yang harus aku lakukan,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?