Entertainment Seleb Indonesia

Berangkat Umroh, Tiara Dewi Minta Doa dan Maaf pada Netizen

Oleh -

Penyanyi sekaligus bintang sinetron cantik, Tiara Dewi tampaknya semakin agamis saja. Setelah pada bulan Mei lalu ia mantap mengenakan hijab, di akhir bulan Ramadhan kali ini Tiara rupanya akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Kabar keberangkatannya menuju tanah suci disampaikan sendiri oleh Tiara melalui akun instagram pribadinya. Istri dari Lucky Hakim itu memposting fotonya dalam balutan gaun serta hijab berwarna putih. Tiara kemudian menuliskan pesan bahwa ia akan menunaikan ibadah umroh.

Demi kelancarannya dalam menjalankan ibadah, wanita berusia 29 tahun itu pun meminta doa pada para netizen. Selain itu, Tiara juga meminta maaf kepada netter atas segala kesalahannya. Tak lupa artis yang mengawali karir di tahun 2016 tersebut, mendoakan para penggemarnya agar segera mendapat panggilan ke Tanah Suci.

“Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Tanpa maksud menyombongkan diri atau pamer, riya, takabbur… naudzubillah. Melalui tulisan ini saya memohon do’a dari sahabat-sahabat Semuanya.Insya Allah besok saya akan melaksanakan ibadah umroh.
Mohon do’a untuk keselamatan, kesehatan, dan kemudahan dalam melaksanakan Ibadah Umroh ini bagi saya . Serta Insya Allah saya do’akan sahabat yang belum mendapat panggilan-Nya (untuk melaksanakan ibadah Haji / Umroh) semoga Allah segerakan sahabat untuk mendapat panggilan ke Tanah Suci. Begitu pula sahabat yang sudah mendapat panggilan, semoga Allah panggil kembali sahabat semua tuk menjalankan ibadah haji atau umrah.Amin
Juga saya meminta maaf kepada sahabat, apabila dalam tulisan atau komentar saya selama ini menyinggung perasaan sahabat atau kesalahan apa pun yang telah saya perbuat. Kelapangan sahabat untuk memaafkan saya, semoga menjadikan jalan bagi turunnya rakhmat kepada saya, sehingga diberi kemudahan dalam melaksanakan ibadah ini, juga semoga menjadi jalan sahabat mendapat panggilan menuju Baitulla”

Alhamdulillah, semakin hari tampaknya Tiara Dewi semakin bersemangat untuk memperbaiki diri. Kita doakan semoga Tiara diberi kesehatan dan keselamatan sehingga ibadah umrohnya bisa berjalan lancar. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?