Holywood

Ternyata Kekasih Niall Horan Seorang Mahasiswi Jurusan Hukum

Oleh -

Personel boyband One Direction, Niall Horan paling misterius dalam soal asmara. Dia pernah digosipkan dekat dengan penyanyi Ellie Goulding. Namun Horan mengatakan mereka hanya bersahabat. Penyuka golf itu juga pernah disangka berpacaran dengan Selena Gomez gara-gara sering terlihat berdua ketika Horan berada di Amerika Serikat.

Namun tiba-tiba misteri tentang siapa sebenarnya pacar Niall Horan pun terungkap. Kini dia tidak lagi menjomblo karena kabarnya Horan tengah berpacaran dengan seorang mahasiswi hukum. Dia terlihat mesra dengan seorang perempuan ketika menonton konser Mumford and Sons di acara British Summer Time, Hyde Park, London, Jumat (8/7) lalu.

Niall Horan Dan Kekasihnya via kompas
Niall Horan Dan Kekasihnya via kompas

Perempuan itu namanya Celine Helene Vandycke. Perempuan yang besar di Belgia itu tidak berasal dari dunia hiburan. Celine adalah mahasiswi jurusan hukum di Universite de Rennes, Prancis. Dia juga lulusan fakultas hukum University of Exeter, Inggris. Dia mengajar tari di Stage School Algarve, Quarteria, Portugal. Dia fasih berbahasa Belanda, Perancis, Inggris.

Menurut saksi mata, Horan dan Celine kepergok berpelukan di area VIP. Keduanya juga tak henti-hentinya saling bercanda. “Mereka terlihat sangat bahagia bisa bersama, tidak henti-hentinya tersenyum dan tertawa. Horan bahkan menciumnya di depan semua orang dan tak mempedulikan pendapat orang lain,” ujar saksi mata tersebut.

Namun sayang hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun baik dari pihak Niall Horan maupun Celine Helene Vandycke. Keduanya masih memilih untuk bungkam. Horan sebelumnya pacaran dengan model Melissa Whitelaw dan putus pada Maret 2015. Setelahnya, pelantun Perfect itu dikabarkan dekat dengan Ellie Goulding dan Selena Gomez. Next

Apakah Kamu Setuju?