Seleb Indonesia

Mesra Banget, Ini 6 Klip Video Revi Mariska dan Temmy Rahadi

Oleh -

Berita Selebritis – Nama Temmy Rahadi belakangan ini ikut melejit bersamaan dengan mencuatnya kabar depresinya Revi Mariska. Temmy Sendiri disebut adalah penyebab Revi mengalami depresi berat hingga ia melakukan beberapa aksi nekat yang bikin heboh netizen. Salah satunya adalah mengunggah foto dan video syur di media sosial.

Temmy dianggap meninggalkan Revi hingga membuat wanita cantik itu menggila. Namun kabar tersebut dibantah oleh Revi, ia menjelaskan jika sosok pria yang membuatnya patah hati itu bukanlah Temmy Rahadi. Jauh sebelum ada gonjang-ganjing kontroversi Revi Mariska ini, pasangan duet Temmy dan Revi banyak dipuji dan dinilai mesra banget. Yuk nostalgia dengan beberapa klip mereka

1. Selalu Memikirkanmu

Lagu berjudul Selelu Memikirkanmu adalah salah satu lagu latar di film Kabut Kabut Cinta. Di film tersebut yang menjadi bintang utamanya adalah Temmy dan Revi. Dan tentu saja yang menjadi model klip lagu yang dinyanyikan oleh Halisa dan Rayyan S adalah Temmy dan Revi.

2. Indahnya Bulan

Lagu ini juag cukup terkenal. Revi dan Temmy memerankan karakter Reza dan Amalia dalam film Jangan Pisahkan Kami. Dalam film tersebut ada adegan menyanyi anatara Temmy dan Revi. lagu dalam klip itu berjudul Indahnya Bulan menceritakan keindahan cinta antara dua sejoli itu.

3. Aku Percaya Cintamu 

Klip ini juga menyuguhkan kemesraan Revi dan Temmy. Lagunya yang berjudul Aku Percaya cintamu itu menjadi salah satu lagu latar untuk FTV bertajuk Jangan Pisahkan kami. Bercerita tentang keyakinan dua pasangan kekasih yang diperankan Temmy dan Revi. Keduanya percaya terhadap satu sama lain. Meski dirundung berbagai masalah cinta mereka tak pernah pudar.

4. Kenangan Masa Lalu

Temmy dan Revi sukses memerankan adegan bagaiman galaunya seserorang yang tengah mengenang masa lalu, dan berandai-andai jika saja mereka bersama. Adegan yang diirimgi oleh lagu latarberjudul Kenangan masa lalu itu menjadi bagian dalam FTV Kabut Cinta. Lagunya begitu mengena di hati.

5. Apakah Salahku

FTV berjudul jangan Pisahkan Kami menceritakan Reza (Temmy Rahadi) dan Amelia (Revi Mariska) yang terpaksa harus terpisah karena keegoisan orang tua mereka. Ketika Amelia pergi meninggalkan Reza, ada satu momen dimana kegalauan Reza dicurahkan dalam klip lagu berjudul Apakah Salahku.

6. Andaikan

Kabut Cinta adalah salah satu FTV populer yang dibintangi oleh Temmy dan Revi Mariska. Begitu menggugah perasaan, lagu-lagu yang dimasukan dalam FTV tersebut juga makin menghidupkan suasana haru anatara Temmy dan Revi yang memerankan tokoh utamanya. Revi dalam klip tersebut mebayangkan jika dai bersama orang yang ia cintai tentu dirinya tak akan terluka dan tersiksa.

Itulah beberapa klip video yang memamerkan kemesraan anatara Revi dan Temmy Rahadi. Mulai dari yang senang hingga yang sedih. Memang banyak yang berharap keduanya menjadi pasangan beneran di dunia nyatal. Namun saat keduanya telah menemukan jalan masing-masing.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]