Holywood

Ups! Taylor Swift Kentut Saat Kenalkan Video Klip ‘Wildest Dream’?

Oleh -

Seperti yang kita ketahui Taylor Swift memang bersiap memberi kejutan di acara ‘MTV Video Music Awards 2015’ pada Minggu 30 Agustus lalu. Kita mungkin mengira Taylor hanya mempersiapkan video klip ‘Wildest Dream’ miliknya, tapi bisa jadi perkiraan kita salah. Pasalnya dalam sesi wawancara di red carpet bersama Taylor dan pasukan ‘Bad Blood’ ada suara misterius yang diduga adalah suara kentut pelantun tembang ‘Mean’ ini. Benarkah?

Dilansir dari Buzzfeed (01/9), suara tersebut terekam di pertengahan wawancara Taylor tentang video klip terbarunya ‘Wildest Dream’. Entah suara apa itu, yang pasti momen munculnya suara misterius ini bersamaan dengan aksi Taylor yang bergitu bersemangat dengan video klip terbarunya.

Taylor Swift menjadi tersangka yang menghasilkan suara aneh ini. Pasalnya ekspresi Karlie Kloss dan Hailee yang berdiri di belakang mereka cukup meyakinkan kekasih Calvin Harris ini baru saja mengeluarkan ‘gas alam’ tersebut.

Taylor Swift Kentut?
Taylor Swift atau mungkin salah satu pasukan ‘Bad Blood’ yang keluarkan kentut?

Kebenaran suara misterius ini memang belum terungkap hingga kini dan penggemar hanya bisa berspekulasi tentang apa suara misterius itu sebenarnya. Bagaimana menurutmu? Mungkinkah suara itu memang suara kentut Taylor Swift? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]