Seleb Indonesia

Pemeran Tasya di Joshua oh Joshua Sudah Besar dan Cakep Maksimal

Oleh -

Berita Artis – Di tahun 2000 kita mengenal satu film yang cukup populer dan hingga saat inipun masih sering diputar. Ialah Joshua oh Joshua yang dimainkan oleh mantan artis cilik Joshua Suherman, Anjasmara dan Desi Ratnasari. 1 dekade lebih berlalu, ternyata banyak sekali perubahan yang terjadi pada para pemain film satu ini. Salah satunya adalah Mega Utami.

Teman sepermainan Joshua dalam film Joshua Oh Joshua ini kini sukses menjadi seorang dokter loh. Berbeda dengan Mega Utami, apa kabar dengan pemeran Tasha sahabat Jejen (Mega Utami) dan Jojo (Joshua) dalam film Joshua Oh Joshua ya? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Si cantik Yang Bernama Gabrielle Takako Mellonius

Yap, teman main Jojo dan Jejen di film Joshua Oh Joshua adalah Tasha, seorang murid yang dilahirkan dari keluarga kaya. Dalam film tersebut, Tasha menjadi sosok penolong bagi Jejen dan Jojo dan menjadi sahabat dua anak cilik ini. Pemeran Tasha ini diperankan oleh Garbierlle Takako Mellonius atau lebih dikenal dengan nama Gabbie Takako.

Si cantik Yang Bernama Gabrielle Takako Mellonius
Si cantik Yang Bernama Gabrielle Takako Mellonius [via facebook]
Kala itu, bukan hanya aktingnya saja yang mumpuni. Namun, ia juga merupakan gadis kecil yang lincah, cantik dan berbakat. Bahkan akting dari Gabbie juga membuat film keluarga ini mampu menyedot perhatian publik hingga saat ini. Selain menjadi pemain film, Gabbie juga kerap mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan loh.

2. Beranjak Dewasa, Gabbie Nampak Chubby dan Menggemaskan

Selepas memerankan tokoh Tasha, nama Gabby memang jarang sekali muncul. Ia tak lagi fokus dalam dunia hiburan melainkan lebih mementingkan pendidikan. Bahkan Anak kedua yang lahir pada 9 Oktober 1992 ini juga tak lagi muncul di layar kaca hingga saat ini.

Beranjak Dewasa, Gabbie Nampak Chubby dan Menggemaskan
Beranjak Dewasa, Gabbie Nampak Chubby dan Menggemaskan [via facebook]
Yap, namun di lihat dari profil akun media sosialnya, semasa remaja Gabbie tumbuh jadi remaja cantik jelita. Dengan rambut panjang yang tergerai, Gabby memiliki pipi chubby yang tak mudah dilupakan. Selain itu, ia makin menggemaskan dan lucu. Seperti foto di atas

3. Pensiun Dari Dunia Hiburan, Gabbie Kerap Kumpul Bareng Sesama Artis

Pun tak lagi terjun dalam dunia hiburan, ternyata Gabbie masih tak lupa dengan rekan-rekannya di dunia hiburan. Gabby yang tercatat pernah sekolah di SMA Yadika 1 ini terlihat sering keluar dan makan bersama dengan teman-teman artis seperti foto di bawah ini.

Pensiun Dari Dunia Hiburan, Gabbie Kerap Kumpul Bareng Sesama Artis
Pensiun Dari Dunia Hiburan, Gabbie Kerap Kumpul Bareng Sesama Artis [via facebook]
Terlihat ia masih menjalin hubungan dengan para mantan artis cilik era 90an. Lihat saja wajah Alyssa Soebandono, Joshua, Jordhi Onsu, dan Geovanni terlihat akrab dalam satu frame foto di atas. Wah, jadi kangen masa-masa kecil dulu kan melihat mereka?

4. Menghilang, Gabbie Tampil Cantik dan Mempesona

Lama tak muncul, Gabbie kini sudah menjadi gadis dewasa. Ia sudah pandai berdandan dan juga makin cantik dan mempesona. Tak kalah dengan Mega Utami yang kini berprofesi sebagai dokter, gabbie rupanya lebih menyukai dunia kuliner sesuai dengan jurusan yang ia ambil ketika duduk di bangku kuliah.

Menghilang, Gabbie Tampil Cantik dan Mempesona
Menghilang, Gabbie Tampil Cantik dan Mempesona [via facebook]
Yap, wanita yang dikenal sebagai anak yang simple dan easy going ini merupakan alumnus dari Bina Nusantara University jurusan Hotel management. Selain itu, gadis yang sangat suka bermain game dan pecinta drama korea ini juga sudah memiliki kekasih loh. Mereka terlihat cocok dan serasi.

Nah, itulah wajah cantik pemeran Tasha yang kini tumbuh jadi wanita dewasa yang mempesona. Kendati tak lagi terjun dalam dunia akting, ia sudah menemukan passionnya sendiri dalam hidup. Tetap semangat yang Gabie Next

Apakah Kamu Setuju?