Seleb Indonesia

Tangisan Mak Vera Usai Sholat di Kamar Olga, Bikin Merinding

Oleh -

Tak terasa, hampir 1 tahun Alm. Olga Syahputra berpulang ke sisi Tuhan Yang Maha Esa. Masih teringat jelas, jutaan masyarakat Indonesia berderai air mata melepaskan kepergian komedian dan presenter ini. Doa demi doa terus mengalir tak putus untuk Olga.

Hingga hari ini, segala hal yang bersangkutan dengan laki-laki bergingsul ini tetap hangat diperbincangkan. Setelah foto Billy Syahputra menggendong anak Raffi Ahmad yang mirip sekali dengan mendiang Olga, kini Mak Vera ganti berbagi cerita.

Manager dan juga sahabat Alm. Olga Syahputra ini rupanya masih sering sedih dan menangis bila teringat anak asuhannya itu. Awal mula cerita, Mak Vera sedang mampir ke rumah Alm. Olga dan menemani Billy main tenis meja. Saat Adzan berkumandang, perempuan dengan suara cetar ini segera berwudhu dan melaksanakan ibadah Sholat.

Mak Vera Sholat di Kamar Olga
Mak Vera Sholat di Kamar Olga

Billy yang saat itu sedang berada di luar kamar Olga, menunjukkan pada pemirsa Periscope bahwa kamarnya dan kamar almarhum kakaknya sedang direnovasi. Niatnya, ia ingin mengejutkan Mak Vera yang baru selesai sholat di kamar Olga Syahputra.

Namun yang terekam kamera adalah Mak Vera sedang menangis usai sholat. Masih menggunakan mukena, wanita yang sangat keibuan ini sesenggukan sembari curhat pada salah satu keluarga Olga Syahputra. Tidak dijelaskan kenapa Mak Vera tiba-tiba menitikkan air mata namun banyak yang mengira bahwa hal itu dikarenakan ia merindukan Olga.

Bertahun-tahun menjadi manager Olga Syahputra, mengenal komedian itu dengan dekat tentu memberikan kenangan tersendiri bagi Mak Vera. Apalagi jika berada di kamar Olga, pasti terasa sekali aura almarhum di sana.

Baju-baju Olga masih tersimpan rapi di lemari kamarnya. Berbagai barang kesayangan pria yang humoris itu juga masih ada. Semuanya tak ada yang disingkirkan karena menyimpan banyak kenangan.

Tangisan Mak Vera membuat pemirsa Periscope merinding. Begitu besar kasih sayang seorang manager ini pada ‘anak’ kesayangannya itu. Tak hanya hubungan profesional, namun Olga dan Mak Vera memang sudah layaknya keluarga. Semoga Olga Syahputra selalu dilapangkan kuburnya, amin… Next

Apakah Kamu Setuju?