Seleb Indonesia

3 Kemungkinan Kenapa Indra Bruggman Tak Mau Maafkan Soraya Abdullah

Oleh -

Konflik yang terjadi antara Indra Brugmann dengan Soraya Abdullah ternyata masih saja memanas. Setelah pengakuan Indra yang menyangkal adanya pernikahan antara dirinya dengan Soraya membuat orang lain heboh, baru-baru ini dikabarkan jika Soraya Abdullah yang sebelumnya mengaku hanya bisa pasrah dan lapang dada atas pengingkaran Indra Brugmann tersebut,  ternyata diam-diam telah meminta maaf pada Indra Bruggman.

Lalu bagaimanakah respon Indra ketika mendapatkan permintaan maaaf dari Soraya? Tak kalah mengejutkan, Indra menolak permintaan maaf dari Soraya Abdullah. Kenapa bisa begitu? Berikut ini beberapa kemungkinannya.

1. Merasa Dimanfaatkan

Setelah tersiar kabar tentang permohonan maaf dari Soraya Abdullah pada Indra. Semakin membuat publik bingung entah karena foto-foto kedekatan Indra dan Soraya yang tersebar di sosial media sebelumnya atau dengan sikap keduanya. Sebagian orang mungkin akan maklum jika Indra takan mudah memaafkan Soraya Abdullah.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [image source]
Alasan yang pertama adalah Indra merasa sudah dimanfaatkan oleh wanita yang akrab dipanggil Aya tersebut. Selain itu, Indra juga merasa dirugikan dengan berita-berita pernikahan yang menerpa dirinya tersebut. “Iyalah (merasa dirugikan), karena saya harus sibuk klarifikasi sana-sini. Banyak saudara juga yang nangis, karena merasa enggak diundang. Berkahnya, saudara yang jauh jadi dekat, doanya positif,” kata Indra.

2. Tujuan Soraya Minta Maaf Nggak Jelas

Cara minta maaf Soraya Abdullah juga menjadi alasan kuat kenapa sampai sekarang Indra belum membuka pintu maafnya untuk wanita yang saat ini telah bercadar tersebut. Indra sendiri butuh kejelasan untuk tujuan apa, Aya minta maaf dan kenapa ia memberikan pernyataan yang dirasa merugikan pihak Indra.

Tujuan Soraya Minta Maaf Nggak Jelas
Indra Bruggman [image source]
“Seharusnya kalau meminta maaf, datanglah ke rumah dengan membawa media, dan jelas meminta maafnya kenapa, ‘karena saya memberikan kabar begini-begini’. Gitu, kalau kemarin kan seperti yang muter-muter, blunder,” ungkap Indra.

3. Soraya Abdullah Tak Juga Berikan Klarifakasi Secara Jelas

Selain dual hal tadi Indra juga dibikin geram lantaran Soraya Abdullah, sosok wanita yang sempat ia kagumi tersebut tak kunjung memberikan klarifikasi pada media bahwa sebenarnya tidak ada pernikahan di antara mereka.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [image source]
“Ya memang beliau (Soraya) sudah mengucapkan minta maaf. Tapi kan, yang perlu digaris bawahi adalah permintaan maaf untuk apa? Ya karena intinya satu, saya bersikeras menuntut Mba Soraya untuk mengklarifikasi bahwa tidak adanya pernikahan, jelas aja kalau ngomong,” Jelas Indra.

Itulah beberapa kemungkinan kenapa Indra Bruggman tak mau memaafkan Soraya Abdullah. Mungkin sebagian orang memaklumi tindakan Indra mengingat berita-berita pernikahan tersebut membuat keluarganya shock bahkan ibunda Indra kesehatannya menurun setelah mendengar kabar tersebut. Lalu apakah Soraya Abdullah akan memenuhi tuntutan Indra untuk meminta maaf di depan media dan memberikan klarifikasi? Kita tunggu saja kabar selanjuttnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page