Seleb Indonesia

Mengharukan! Melihat Tagihan Biaya Rumah Sakit Jupe Membengkak, Ruben Onsu dan Eko Patrio Lakukan Hal Ini

Oleh -

Kian hari kondisi Julia Perez kian memburuk, kanker serviks yang dideritanya membuat tubuhnya makin lemah. Ia yang biasanya sangat lincah di layar kaca kini harus rela terbaring lemah di rumah sakit.

Akibat terbaring di rumah sakit, ia tidak bisa melakukan pekerjaan secara maksimal sehingga pemasukan keuangan juga menurun, sementara tagihan rumah sakit untuk biaya pengobatan dirinya semakin lama semakin membengkak.

Sudah dua bulan ini Jupe menjalani pengobatan khsusus untuk kanker serviks yang ia derita di rumah sakit, sehingga membuat tagihan biaya pengobatan makin membengkak. Mengetahui hal tersebut, Ruben Onsu yang merupakan sahabat kesayangan Jupe berusaha agar wanita tersebut lekas sembuh. Ia rajin berkomunikasi dengan Jupe maupun keluarga sehingga tahu banyak berapa biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan Jupe untuk penyakit kankernya.

Mengetahui biaya rumah sakit Jupe yang terus membengkak, Ruben bersama Eko Patrio, dan Raffi Ahmad mencoba melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan yang sedang dijalani Jupe. Bentuk dari penggalangan dana ini nantinya berupa sebuah acara bincang-bincang secara live sebagai bentuk persembahan sahabat-sahabat Jupe di salah satu stasiun TV swasta.

Ruben juga mengisahkan bahwa selain membantu melalui penggalangan dana, sahabat-sahabat Jupe juga membantu langsung secara finansial. Dari hasil bantuan finansial dari teman-teman Jupe yang terkumpul lumayan banyak, ada yang langsung kirim via rekening ke Jupe sebanyak 50 sampai 100 juta.

Awalnya Jupe menolak untuk menerima ide dari Ruben Onsu dan Eko Patrio. Namun keadaan keuangan yang semakin menipis membuat adik Jupe ingin agar kakaknya mempertimbangkan ide dari sahabat-sahabatnya tersebut. Sang adik juga mengingatkan jika kondisi Jupe saat ini sedang tidak memungkinkan untuk bekerja seperti sebelum-sebelumnya. Setelah mendengarkan cerita dan pengartian dari sang adik, akhirnya Jupe mau menerima tawaran dari Ruben Onsu dan Eko Patrio.

Kita doakan saja ya semoga acara penggalangan dana yang akan dilakukan oleh Ruben Onsu dan Eko Patrio nantinya berjalan lancar agar dapat membantu pengobatan Jupe. Cepat sembuh ya Jupe! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page