Seleb Indonesia

Keasyikan Syuting, Artis-Artis Ini Sampai Diprotes Anak Kesayangannya

Oleh -

Bekerja sebagai seorang artis memang dipenuhi banyak sekali dilema. Di satu sisi mereka harus kejar setoran karena ingin mendulang banyak pundi uang. Namun di sini lain mereka harus membuang kesempatan untuk bertemu dengan keluarga. Saat-saat indah dengan orang tersayang harus dikorbankan karena syuting bisa berlangsung dari pagi hingga kembali pagi.

Bagi artis yang belum menikah atau memiliki anak, syuting tidak ada habisnya mungkin tidak akan membuat mereka terbebani. Namun kalau mereka sudah punya anak yang sedan lucu-lucunya, bekerja akan menjadi beban. Terlebih kalau anaknya jadi protes karena jarang ditemani. Yuk, simak artis siapa saja yang kerap mendapatkan protes dari anaknya gara-gara keasyikan syuting.

1. Atalarik Syach

Kembali ngehits di layar kaca dengan melakoni dua judul sinetron sekaligus membuat Atalarik Syach mulai susah membagi waktu untuk keluarga. Hal ini diperparah dengan kesibukan sang istri yang juga aktif dalam dunia hiburan. Setiap hari keduanya harus keluar rumah dan meninggalkan dua buah hatinya yang mulai tumbuh dan menggemaskan.

Atalarik Syach
Atalarik Syach

Akibat syuting yang tidak ada habisnya, Atalarik Syach kerap diprotes oleh buah hatinya. Kedua anaknya selalu berujar: “Abi dan Umi syuting terus.” Mendengar buah hatinya yang mulai protes seperti ini Atalarik Syach mulai menjelaskan kepada anaknya perihal pekerjaan yang dia lakukan. Bahkan di sela-sela kesibukan syuting dia sempatkan telepon anaknya agar mereka tidak merasa kesepian.

2. Dewi Perssik (Depe)

Seiring dengan tumbuhnya Felice Gabriel, Depe mulai kesusahan dengan aksi protes yang dilancarkan oleh anak angkatnya itu. Anak yang mulai tumbuh dengan sangat manis itu kerap menyuruh Depe untuk tidak terus syuting. Anak itu ingin terus bersama dengan mamanya setiap hari tanpa kecuali.

Dewi Perssik
Dewi Perssik

Mengetahui anaknya yang sering protes, Depe jadi sedih sendiri. Akhirnya dengan sangat terpaksa dia tetap meninggal buah hatinya itu. Tapi saat akhir pekan, anak kesayangannya ikut Depe ke lokasi syuting. Dia ingin mengajak anaknya ke lokasi syuting agar Felice tahu seperti apa ibunya bekerja keras untuknya.

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pernah diprotes anaknya karena syuting tidak ada habisnya. Saat bulan Ramadan tiba, Zaskia menerima job untuk sinetron. Dalam prosesnya, pekerjaan ini memakan waktu yang sangat panjang. Akhirnya dia jadi tidak bisa memanfaatkan waktu dengan keluarga di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Tahu ibunya jarang sekali di rumah, anak sulung Zaskia dengan Hanung Bramantyo ini akhirnya melancarkan protes. Dia tidak mau berbicara dengan ibunya ini dan selalu cemberut setiap saat. Melihat buah hatinya yang terus cemberut ini Zaskia jadi sedih dan akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil job sinetron pada Ramadan tahun depan.

4. Inneke Koesherawati

Setelah memutuskan memakai jilbab pada tahun 2001, pamor sebagai pemain film panas dari Inneke mulai memudar. Dia pun juga mengurangi jadwal syuting berbagai acara dan lebih banyak mengisi waktu di dunia modeling. Keputusan yang cukup berat ini diambil Inneke karena dia ingin terus dekat dengan keluarga yang dia bangun dengan sang suami.

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati

Memasuki bulan Ramadan tahun 2016, Inneke kembali syuting sinetron Ramadan. Dia memutuskan untuk kembali ke layar kaca karena cerita sinetronnya sangat bagus. Pun syuting yang dilakukan tidak begitu menyita. Meski syuting tidak berlangsung setiap hari, anak dari Inneke sempat protes. Meski protesnya tidak secara spesifik, Inneke tahu kalau biah hatinya itu ingin dia terus ada di sisinya.

Inilah artis-artis yang gara-gara sibuk syuting sampai diprotes sama anaknya. Semoga anak-anak dan para orang tua ini bisa saling mengerti. Orang tua bekerja tanpa lelah juga demi anak meski pada akhirnya waktu jadi banyak yang tersita. Next

Apakah Kamu Setuju?