January 11, 2024

Syifa Hadju adalah artis muda berusia 16 tahun yang namanya kini sedang naik daun. sebelumnya ia telah sukses membintangi sinetron Bintang Di Langit tahun 2014 silam. Kemudian ia ditarik oleh rumah produksi SinemArt untuk bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Sekarang ia sedang menjadi idola baru para remaja lantaran perannya dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Syifa Hadju termasuk artis muda yang juga aktif di media sosial instagram. Ia sering membagikan foto-foto kegiatan sehari-hari di akun instagramnya, nggak jarang juga ia LIve di instagram story untuk menyapa para follower dan penggemarnya.

Beberapa hari kemarin Syifa sedang dihinggapi awan kebahagiaan, lantaran saat melakukan Live di instagram storynya, penyanyi sukses kenamaan Hollywood, Justin Beiber tiba-tiba nongol dan ikut menulis komentar.

Saat itu Justin Beiber yang ikut memberikan komentar di Live Instagram Story milik Syifa menanyakan dari mana asal Syifa. Akun tersebut adalah akun resmi milik Justin Beiber lantaran terdapat tanda terverifikasi pada nama instagramnya.

Karena tak ingin moment itu hilang begitu saja, Syifa langsung mengcapture moment tersebut dan memposting di instgram storynya dengan caption “@justinnieber THANKYOUUU!!!! (emoji)”. Syifa merasa sangat bahagia lantaran penyanyi Hollywood setenar Justin Beiber mau melihat instagramnya. Untuk mengungkapkan rasa senangnya tersebut ia juga mengunggah sebuah video di instagram story miliknya.

https://video.tribunnews.com/embed/19780

Kejadian ini tentu saja membuat heboh netter. Banyak yang meragukan keaslian dari akun milik Justin Beiber tersebut. Tapi ada juga yang yang memberikan komentar lucu tentang kejadian ini.

Siapa tau itu account Justin bieber KW haa Ahmad Sahroni Karena sosmed itu siapapun bisa mnjdi org yg mereka inginkn” tulis Niken.

“Hrusnya dy jawab, I’m from a “random country” that you mentioned about 5 years ago.. ” komen Sara Inestia

Cuma ditanya where u from aja dh trbang.blm justin blg i love u wkwkwk” tambah Nanhy Efendi.

Terlepas bagaimana komentar netter, Syifa beruntung banget ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *