Seleb Indonesia

Bukti Syahrini Artis Super Fenomenal, Tampil di Ultra Japan Bareng Dash Berlin

Oleh -

Selalu cetar membahana. Yap, siapa lagi kalau bukan sang princess Syahrini. Tak hanya dalam hal berpenampilan dan berbusana, namun kali ini Syahrini juga buktikan jika karirnya juga se-cetar penampilannya. Salah satunya, dengan bisa tampil di Ultra Japan bareng DJ internasional Dash Berlin. Bukti jika ia merupakan artis paling fenomenal di Indonesia.

Untuk ke sekian kalinya mantan duet Anang Hermansyah ini memamerkan kebersamaannya dengan Dash Berlin. Namun pertemuan dua sahabat ini bukan sekedar jalan-jalan seperti sebelumnya. Melainkan, Syahrini sengaja mengunjungi negeri Matahari Terbit demi memberikan dukungan terhadap sahabatnya. Namun siapa sangka, jika Dash Berlin ternyata mengajak Syahrini naik panggung Ultra Japan bareng. Simak yuk!

Tampil di Ultra Japan Bareng Dash Berlin

Baru saja tiba di Indonesia, namun Syahrini sudah jalan-jalan ke luar negeri lagi. Namun jalan-jalan kali bukan sekedar liburan melainkan ada tujuan lain. Ya, pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut terbang ke Jepang untuk menemui sahabatnya, Dash Berlin yang menjadi salah satu line up dari acara Ultra Japan.

Tak hanya bertemu dengan Dash Berlin, namun DJ asal Belanda tersebut bahkan mengajak Syahrini untuk naik stage bareng. Suatu kebanggaan bagi Syahrini dan bahkan dia adalah satu-satunya orang Indonesia yang bisa tampil di Ultra Japan dan bareng DJ internasional sekelas Dash Berlin pula. Ia pun tak lupa memamerkan aksi fenomenalnya tersebut di akun instagram miliknya.

Belum Go Internasional, Tapi Sudah Seperti Artis Dunia

Tak butuh waktu lama, akun instagram artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini pun lantas banjir dengan komentar netizen. Kendati ada beberapa yang merasa risih dengan kemunculan Syahrini, namun tak sedikit pula fans yang bangga idola mereka bisa tampil di stage internasional.

Syahrini dan Dash Berlin tampil bareng di Ultra Japan
Syahrini dan Dash Berlin tampil bareng di Ultra Japan [via instagram]
“Salut sama princess walaupun gak go internasional tapi udah seperti artis dunia , patut dibanggakan walaupun karyanya belom mendunia ??? ilove princess,” tulis komentar pemilik akun @kiki_junott. “Keren badai miss syahrini… makin top aja dah.. ke international,” sambung netizen yang lainnya.

Karya dan lagu-lagu Syahrini memang belum ada yang go international. Namun tak bisa dipungkiri jika nama Syahrini sudah dikenal dunia. Ditambah lagi dengan dia tampil bareng Dash Berlin di Ultra Japan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page