Seleb Indonesia

Beda Agama, Syahrini Dan Kekasihnya Belum Dapat Restu

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat menceritakan bahwa dirinya saat ini tengah menjalin hubungan seorang pria. Cantik dan sukses, sepertinya tidak ada lagi hal yang menghalangi Syahrini untuk menjalin hubungan cinta dengan seorang pria ke jenjang yang lebih serius.  Namun nyatanya Syahrini mengaku sang ibunda belum merestui hubungannya dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut.

Perbedaan keyakinan yang dianut keduanya disebut-sebut menjadi alasan mengapa Syahrini belum juga mendapatkan restu dari sang ibunda. “Aku emang lagi dekat dengan seseorang, tapi kita berbeda keyakinan. Mamaku belum restu ke arah situ,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Syahrini via liputan6
Syahrini via liputan6

Karena itulah, pelantun lagu Kau yang Memilih Aku itu pun tengah berusaha mencari jalan tengah agar hubungannya dengan sang kekasih dapat berhasil mendapatkan restu orangtua. Syahrini berharap ada jalan keluar untuk permasalahan ini. “Jadi kita sedang menyamakan suara atau berikhtiar. Mudah-mudahan kalau ini jodohnya ya nanti pasti jalan. Kalau tidak, ya terpaksa terhempas tersisihkan kembali,” tuturnya sambil tertawa.

Bagi Syahrini, menikah dengan pria seiman merupakan hal yang paling penting dan menjadi prinsipnya. Sebagai seorang Muslim, Syahrini ingin berpegang teguh terhadap ajaran agama Islam yang telah ditanamkan sang ibunda sejak dulu. Namun Syahrini mengaku pasrah jika memang dia tak bisa menemukan jalan tengah agar hubungannya bisa mendapat restu.

“Kalau aku orang muslim, pakemku harus menikah dengan yang seiman. Yang artinya kalau orang muslim, kalau mama restu, Allah sudah restu, sudah ridho,” ucapnya. Kekasih Syahrini diketahui merupakan seseorang yang tinggal di luar Indonesia dan akrab dengan budaya barat. Perempuan kelahiran Bogor itu sendiri hingga kini masih merahasiakan identitas sang kekasih untuk membuat para penggemar penasaran. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?