Entertainment Seleb Indonesia

Pertama Kali Dapat Surat Dari Presiden Jokowi, Begini Tanggapan Bangga Inul Daratista

Oleh -

Presiden Joko Widodo adalah sosok yang dikenal sebagai Presiden merakyat dan rendah hati. Hingga kini bisa dikatakan beliu adalah satu-satunya Presiden yang tak segan untuk berinteraksi dengan berbagai kalangan masyarakat, mulai dari politikus, artis, hingga rakyat biasa.

Beberapa waktu lalu bahkan Presiden mengundang beberapa kalangan artis berkunjung ke Istana Negara. Ini tak lain adalah upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemimpin dan masyarakat.

Ternyata tak cuma itu usaha Presiden Jokowi untuk menjalin hubungan baik dengan kalangan pekerja seni. Dikesempatan Idul Fitri kali ini, RI 1 juga mengirim surat ucapan Selamat Idul Fitri ke beberapa kalangan masyarakat. Salah satu orang yang beruntung menerima ucapan selamat dari beliau adalah pedangdut Inul Daratista.

Diketahui dari akun Instagram pribadinya, Ratu Ngebor ini mendapat sebuah kiriman amplop pada tanggal 4 Juli 2017 yang ditujukan padanya. Di sebelah kiri atas amplop tersebut terdapat sebuah lambang garuda berwarna kuning emas.

Tentu saja amplop ini membuat Inul Daratista sangat terkejut dan bangga. Perasaannya ini ia ungkapkan dalam sebuah caption yang berisi bahwa Inul merasa sangat terkejut dan berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi atas perhatian terhadap warganya. Inul juga menuliskan bahwa seumur-umur tinggal di Jakarta baru kali ini mendapatkan perhatian dan kiriman ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari seorang Presiden.

Ternyata surat itu datang ketika Inul dan keluarga sedang tidak ada di rumah sehingga telat mengupload di sosial media. Berkat kejadian ini Inul mendapat berbagai pujian dari para penggemarnya.

Wah, dapat amplop khusus dari Presiden, pasti Inul bangga banget. Kapanlagi bisa dapat amplop khusu dari orang nomor satu di Indonesia, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?