Entertainment Seleb Indonesia

Surat Jenaka, Anak Bungsu Tora Sudiro, untuk Sang Ayah

Oleh -

Kasus narkoba yang menimpa aktor sekaligus pelawak Tora Sudiro pastilah meninggalkan kesedihan yang mendalam, terlebih untuk keluarga Tora. Saat ini aktor Warkop DKI Reborn itu sedang direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur, Jakarta Timur. Kabarnya, Tora masih belum bisa dijenguk, termasuk oleh keluarganya. Kerinduan Mieke Amalia sebagai seorang istri pasti tidak dapat dibendung lagi, hanya dari suratlah Mieke dan Tora bisa saling bertukar rindu dan kabar.

Dari beberapa postingan di akun Instagram @ilma_26, terlihat Mieke Amalia sedang menuliskan surat untuk suaminya di dalam mobil. @ilma_26 menuliskan bahwa surat menyurat antara Mieke dan Tora disampaikan melalui bantuan suster dan security. Mieke sendiri juga pernah mengunggah foto surat yang bertuliskan “selamat pagi sayang” dengan membubuhkan gambar berbentuk hati di bawahnya.

Tidak hanya Mieke, tetapi juga Jenaka, anak kandung Mieke bersama Tora, juga menuliskan surat kepada Bab, panggilan sayang keluarganya untuk Tora. Dalam postingan foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Mieke kemarin, Minggu 13 Agustus 2017, terdapat foto surat dengan tulisan “hai bab” dan gambar berbentuk hati beserta nama anak bungsu Tora Sudiro. Dengan caption bertuliskan “We miss you bab.. Aku cuman bisa berdoa supaya semuanya cepat selesai..”, banyak netizen yang ikut mengamini doa Mieke dalam kolom komentar.

Mengingat postingan foto yang diunggah di akun Instagram Mieke beberapa waktu lalu, bahwa Mieke masih tidak bisa mengatakan yang sejujurnya pada Jenaka soal keadaan Babnya. Mieke hanya bisa memberi tahu Jenaka bahwa Babnya sedang shooting. Jenaka yang kini masih berumur 5 tahun, pasti sangat merindukan Babnya

Semoga masalah yang menimpa Tora Sudiro ini bisa segera terselesaikan dan Tora Sudiro bisa bertemu lagi dengan keluarganya yang pastinya sangat dirindukan dan merindukannya. Next

Apakah Kamu Setuju?