Holywood

Supergirls, Serial TV Terbaru yang Keren

Oleh -

Supergirl memang tidak setenar sepupunya, Superman. Tetapi Supergirl pun punya penggemarnya tersendiri. Karena itulah CBS (nama sebuah stasiun TV di Amerika) berani mengangkat kisah ini menjadi serial televisi.

Serial ini berkisah tentang Kara, seorang wanita yang beranjak dewasa yang memiliki kekuatan super. Ia sebenarnya berasal dari planet Krypton. Saat masih kecil, kedua orang tuanya mengirimkannya ke bumi karena planet tempat tinggalnya akan meledak. Di bumi ia tinggal bersama sebuah keluarga, dan menjadi sangat akrab dengan kakak angkatnya. Kara kemudian bekerja di sebuah media sambil menggunakan kekuatannya untuk menolong sesama.

Supergirl-melissa-benoist-glee
Supergirl-melissa-benoist-glee [imagesource]
Dari trailernya terlihat cerita ini dibuat agak ringan dan bernuansa romantic comedy. Hal ini membuat serial ini terasa lebih fresh dibandingkan serial superhero lain seperti Arrow atau Gotham yang terasa kelam dan berat. Rupanya produser film ini memang ingin membidik pasar yang sedikit berbeda dengan membuat serial yang mungkin menarik penggemar di luar genre Superhero.

Yang paling menggembirakan adalah produser serial Supergirl ini sebelumnya juga memproduseri serial superhero ‘Arrow’ dan ‘The Flash’ sehingga ada kemungkinan ketiga serial ini saling menyambung satu sama lain.

Supergirl akan lebih mengetengahkan tema kehidupan ‘cewek’ sehari-hari dengan permasalahanya tentang pacaran, pekerjaan, hubungan persahabatan, dll. Tema yang sangat universal tapi juga selalu menarik dan tidak pernah membosankan. Udah gak sabar? Tunggu sampai bulan November yaaa! (Norman) Next

Apakah Kamu Setuju?

next page