Seleb Indonesia

Sukses Dengan The Rais 2, Julie Estelle Go International

Oleh -
Julie Estelle via liputan6
Julie Estelle via liputan6

Tak hanya di Indonesia, kesuksesan film The Raid 2 : Berandal juga terjadi di ajang perfilman internasional. Bahkan salah satu pemainnya, Julie Estelle juga berhasil menaklukkan ajang Shanghai International Film Festival 2015. Pemeran Hammer Girl tersebut pun dinobatkan sebagai aktris laga baru terbaik.

Hal ini merupakan keberhasilan Julie yang pertama kalinya dalam menyabet penghargaan di ajang perfilman dunia. Apalagi dirinya berhasil mengalahkan para pesaingnya dari beberapa negara tetangga. Kemampuan akting laga Julie memang pantas diapresiasi. Pasalnya, Julie harus meninggalkan keanggunan yang dimilikinya demi film arahan Gareth Evans tersebut.

Kesuksesan Julie ini membawanya kembali dilirik sineas luar negeri. Julie akan membintangi salah satu film martial arts tahun ini “The Kickboxer : City of Blood”.  Dalam film ini, Julie memerankan sosok bernama Tun. Belum jelas seperti apa karakter Tun dalam film yang disutradarai Albert Pyun itu.

Film yang masih dalam proses pra produksi itu mempertemukannya dengan aktor Dennis Chan, Sasha Mitchell, dan Clare Kramer. Cynthia Curnan bertindak sebagai produser film dengan Henry Luk, sementara produser eksekutif dipegang Kipp Downing dan BuBear Pyun. Film ini merupakan reboot dari yang pernah ada sebelumnya, Kickboxer. Pertama rilis tahun 1989, Kickboxer dibintangi oleh aktor laga Hollywood, Jean-Claude Van Damme.

The Kickboxer : City of Blood merupakan yang keenam dari serial Kickboxer. Sejak film kedua hingga keempat yang menjadi jagoan utama dalam film itu adalah Mitchell. Sementara pada film kelima yang mempunyai jalan cerita yang benar-benar berbeda dan melibatkan seorang kickboxer jahat, Mark Dacascos. Mitchell kembali menjadi pemeran utama.

Mendapatkan peran di film asing dan sebagai jagoan wanita, akan memenuhi impian Julie. Karena setelah ikut bermain dalam The Raid 2 : Berandal yang disutradarai Gareth Evans, dia mengaku ketagihan membintangi film laga. Padahal sebelumnya, mantan kekasih Ello itu tak punya latar belakang bela diri. Namun menjadi Hammer Girl membuka langkahnya.

Julie Estelle adalah satu dari sekian banyak artis negeri yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia perfilman internasional. Keberhasilan Julie ini tidak membuatnya mudah berpuas diri. Dia berharap dapat terus berkarya semaksimal mungkin di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page