Seleb Indonesia

Sah Jadi Nyonya Petinggi Blue Bird Group, Ini Foto Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Suami

Oleh -

Cukup lama membuat netizen penasaran, akhirnya kabar baik datang dari Titi Rajo Bintang. Artis cantik yang jago menabuh drum ini dikabarkan telah sah menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Adrianto Djokosoetono. Seorang pria yang dikenal sebagai direktur Blue Bird Group dan menjadi kekasih Titi selama 2 tahun terakhir ini.

Jalani pernikahan sakral dan tertutup, wajah cantik Titi Rajo Bintang yang kini telah jadi pengantin baru ini banyak beredar di media sosial, khususnya instagram. Lalu, seperti apa wajah ayu dari Titi dan bersanding dengan Adrianto ini? Berikut rangkumannya.

1. Dari Sembunyikan Kekasih Hingga Rahasiakan Hari Pernikahan

Dari Sembunyikan Kekasih Hingga Rahasiakan Hari Pernikahan
Dari Sembunyikan Kekasih Hingga Rahasiakan Hari Pernikahan

Pernah gagal membangun rumah tangga dengan Aksan Sjuman membuat Titi memiliki banyak pengalaman. Jika dulu sering mengumbar kemesraan di depan kamera, kini Titi benar-benar menjaga privasinya. Wanita cantik yang jago banget meramu musik ini pun juga tak pernah menunjukkan wajah dan nama pasangannya kepada media. Bukan hanya sembunyikan kekasihnya, ia juga membuat netizen penasaran dengan hari pernikahannya. Tak heran banyak sekali yang tak tahu jika hari ini Titi telah resmi menikah dengan Adri.

2. Gunakan Adat Jawa, Titi Bikin Netizen Pangling

Gunakan Adat Jawa, Titi Bikin Netizen Pangling
Gunakan Adat Jawa, Titi Bikin Netizen Pangling

Sah menjadi istri Adrianto Djokosoetono, pemilik nama Titi Handayani Rajo Bintang terlihat cantik memesona. Menggunakan adat jawa, artis cantik ini mengenakan kebaya warna putih dengan paes sanggul jawa yang sempurna. Seperti pengantin lain, Titi mempercayakan riasan untuk pernikahannya kepada MUA ternama Mamie Hardo yang sudah berpengalaman di dunia rias pengantin. Saking cantiknya, banyak sekali netizen yang tak mengenali Titi. Seperti akun @indahdamayanti77, “Pangling [email protected] ayuuuu sekaliii…😊😍“.

3. Nikahi Orang Ternama, Titi Didampingi Sang Putri Cantiknya

Titi dan Anak
Titi dan Anak

Bukan hanya keluarga dekat, pernikahan Titi yang kedua ini juga dihadiri oleh putri cantiknya dengan Aksan Sjuman, Miyake Shakuntala. Tak kalah dengan sang bunda, anak gadis Aksan ini juga dirias cantik ala-ala gadis jawa. Dalam acara sakral ini pula, Titi didampingi putrinya menjadi istri dari orang ternama. Bukan hanya Titi saja, Miyake juga terlihat bahagia memiliki ayah baru. Wah, senangnya yang punya dua ayah ganteng.

4. Tertutup Untuk Media, Pernikahan Titi Dihadiri Tamu-Tamu Istimewa

Tertutup Media, Pernikahan Titi Dihadiri Tamu-Tamu Istimewa
Tertutup Untuk Media, Pernikahan Titi Dihadiri Tamu-Tamu Istimewa

Pernikahan kedua Titi ini sendiri bukan berlangsung di rumahnya, melainkan tempat tinggal Adri. Berlangsung secara tertutup untuk media, beberapa pria berseragam biru hingga satu polisi menjaga ketat wilayah di sekitar tempat pernikahan. Aman dan terkendali, pernikahan Titi ini pun dihadiri oleh beberapa tamu penting. Bukan hanya pengusaha-pengusaha, namun beberapa artis juga bermunculan di resepsi pernikahan Titi. Sebut saja Dewi Sandra yang terlihat menawan dengan gaun cantik berwarna merah marun. Bukan hanya Dewi Sandra, Soraya Larasati juga tampil cantik bersanding dengan suaminya.

5. Netizen Doakan Titi Tak Bercerai Lagi

Netizen Doakan Titi Tak Bercerai Lagi
Netizen Doakan Titi Tak Bercerai Lagi

Pernah mengalami pahitnya bercerai dan hidup sendiri tanpa pasangan membuat netizen banyak memberikan doa di hari yang sakral ini. Mereka yang merupakan penggemar dari Titi mendoakan agar pernikahannya dengan Adri adalah pernikahan terakhir bagi Titi. Mereka juga berdoa agar Titi tak lagi bercerai dan memiliki keluarga harmonis dan jauh dari kabar miring. Selain mendoakan, tak sedikit dari netizen yang memuji kecantikan dari Titi yang bersanding dengan suami barunya.

Baca Juga : Susul Celine Evangelista, Titi Rajo Bintang Akhiri Status Jandanya Hari Ini

Nah, itulah foto Titi dan Adri yang hari ini sah menjadi pasangan suami istri. Selamat atas pernikahannya Titi dan Adri, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah. Next

Apakah Kamu Setuju?