Seleb Indonesia

Sehidup Semati, Suami Misye Arsita Meninggal Karena Tumor Otak

Oleh -

Berita Artis – Duka meninggalnya Misye Arsita pada bulan November 2015 lalu masih menyimpan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Agus Leo yang menjadi orang tua tunggal bagi dua anak hasil pernikahannya pada tahun 1998 lalu. Pun demikian, Leo mengaku akan merawat Arjuna Anggara Sadhana dan Angely Agustine Putri dengan baik sebagai janji kepada sang istrinya di saat hari kematian Misye.

Sayang, janji tersebut hanya berlaku selama 5 bulan. Agus Leo yang juga merupakan pesintron di era tahun 90an ini menyusul kepergian Misye pukul 10 pagi tadi (12/04/2016). Yap, Leo dikabarkan meninggal setelah 5 bulan menjadi duda. Hampir sama dengan Misye yang meninggal karena TBC kelenjar, Leo juga meninggal karena penyakit parah yang selama ini ia sembunyikan.

Misye Arsita
Misye Arsita

Pasca ditinggal Misye, kesehatan Leo benar-benar terpuruk. Ia beberapa kali keluar masuk rumah sakit hingga akhirnya diketahui bahwa dirinya mengidap tumor otak. Kabar meninggalnya Agus Leo sendiri pertama terkuak lewat pesan berantai di whatsapp. Rekan-rekan dari Leo pun juga membenarkan kabar duka tersebut dan meminta masyarakat untuk mendoakan kepergian dari Leo .

Salah satunya diungkapkan oleh Agi Sugianto, pria yang berprofesi sebagai produser ini sangat sedih mendengar kabar kepergian Leo . “Saya sangat sedih, karena tidak bisa tak’jiah. Saya saat ini sedang di Bangkok. Mohon keikhlasan teman-teman untuk ikut mendoakan almarhum, semoga diterima amal ibadahnya“. Ungkap kesedihan Agi.

Misye Arista dan suaminya
Misye Arista dan suaminya [image source]
Bukan hanya Agi, Rizal Djibran yang juga merupakan rekan sesama artis Leo ini juga terkejut dengan kabar duka tersebut. “Aku diberi tahu siang. Benar Agus Leo meninggal. karena tumor otak di Surabaya, tadi jam 10″. Ungkap Rizal. “Dia itu seperti Mbak Misye Arsita. Beliau kan saat sakit enggak mau nyusahin teman-temannya. Mas Agus juga kayak gitu, selama ini enggak mau cerita sama teman-teman. paling ngeluh ‘Aku lagi enggak enak badan nih’.” Ungkap Rizal yang mengenang sikap dari Leo .

Dia enggak pernah bilang kalau sakit serius“. Lanjut Rizal dan mengungkapkan bahwa kondisi Leo semakin hari semakin kurus. Kabar duka tersebut memang menggempar dunia jagad hiburan. Banyak sekali penggemar Misye dan Leo yang turut sedih mendengar kabar ini. Selamat jalan Leo, semoga engkau tenang bersama Misye di sana. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]