Entertainment Seleb Indonesia

Cantik Berkelas, Deretan Artis ini Bersuamikan Pengusaha Kaya

Oleh -

Nggak dipungkiri ya, banyak wanita sebagai makhluk kepastian ingin hidup dengan pasangan yang sudah mapan.  Tidak terkecuali jejeran selebritis tanah air kita. Dengan dikaruniai pekerjaan yang sukses dan penghasilan tinggi, hal tersebut bisa saja dikatakan sebagai salah satu keberuntungan. Apa lagi jika ditambah dengan mempunyai suami yang kaya raya dari rintisan usahanya.

Kali ini kita akan sedikit mengulik siapa saja sih artis cantik yang beruntung dengan dinikahi pengusaha kaya? Bukannya matre, tapi para artis ini memang punya nilai plus yang membuat lelaki klepek-klepek. Langsung saja yuk intip bahasan selanjutnya!

Nina Zatulini – Chandra Tauphan

Nina sudah malang melintang di jagad akting. Pribadinya yang supel dan suka bercanda, bikin orang nyaman deh kalau bersama dengan perempuan ini. Siapa sangka pesonanya mampu menjerat seorang pengusaha barber shop kelas satu di Indonesia, Chandra Tauphan. Semenjak menikah, belakangan ini Nina juga terlihat jarang tampil di layar kaca, malah banyak mengurus anak atau traveling bersama sang suami.

Dian Sastro – Indraguna Sutowo

Pernah ngebayangin nggak seperti apa pria yang mampu meluluhkan hati seorang Dian Sastro? Mungkin kita mikir bahwa sekelas Nicholas Saputra aja udah ganteng dan mapan banget. Tapi ternyata si Cinta ini malah luluh pada Indraguna Sutowo, yang merupakan anak keturunan Raja Minyak era Soeharto. Kisah romantis pria kaya dan perempuan cerdas berkelas itu bukan cuma khayalan. Pasangan ini buktinya.

Krisdayanti – Raul Lemos

Siapa yang tak kenal dengan diva cantik satu ini? Berkat suara emasnya, Krisdayanti berhasil menorehkan berbagai macam prestasi dalam negeri maupun dalam dunia internasional. Wanita yang beken dengan nama KD ini sebelumnya pernah membina hubungan rumah tangga dengan Anang Hermansyah dan akhirnya kandas. Belum lama kabar perceraiannya membuat heboh, KD akhirnya resmi dinikahi Raul Lemos yang sempat dikabarkan menjadi selingkuhan KD saat masih berumahtangga bersama Anang. Raul Lemos sendiri adalah seorang pengusaha asal Timor Leste yang selalu mendukung karir KD. Raul sendiri bahkan ikut terlibat dalam pembiayaan single internasional KD. Suami idaman banget ya?

Laura Basuki – Leo Sanjaya

Lawan main Reza Rahardian ini juga memiliki kecantikan yang nggak biasa. Selain cantik, Laura juga pintar. Ia tak hanya pintar memilih peran, namun juga memilih pasangan. Leo Sanjaya rupanya salah satu orang penting untuk brand jeans kenamaan internasional. Tapi pekerjaan dan latar belakang bukan hal utama bagi pasangan ini. Yang mempersatukan keduanya adalah rasa cinta hingga kini mereka dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

 Ayu Dewi – Regi Datau

Sempat menjalani hubungan istimewa dan digadang-gadang bakal menikah dengan Zumi Zola, tidak membuat semuanya berjalan lancar. Hubungan asmara Ayu Dewi dengan Zumi Zola berakhir kandas batal menikah. Sontak dengan adanya kabar tersebut, Ayu Dewi sempat tertekan. Dan pada akhirnya istilah “jodoh tak kemana”pun memang terbukti. Pada tanggal 16 Juni 2012 lalu, wanita cantik kelahiran Jakarta tersebut dipersunting seorang pengusaha yang pernah menjadi teman SMP-nya yang bernama Regi Datau. Dengan menikahnya Ayu Dewi dengan Regi Datau sendiri tak membuat Ayu berpangku tangan. Meskipun dinikahi pengusaha kaya, Ayu terlihat masih sering membawakan beberapa acara di TV. Nggak heran kan jika Ayu Dewi sering memakai bran ternama?

Nia Ramadhani – Ardi Bakrie

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Masih ingat kan dengan lawan main Marshanda di sinetron Bidadari? Saat ini Nia Ramadhani dikabarkan tidak aktif didunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya. Nia sendiri telah dinikahi oleh seorang komisaris utama stasiun TV, tvOne yakni Ardi Bakrie yang juga merupakan putra dari pengusaha dan politikus Aburizal Bakrie. Well, sudah dipastikan dong hidup Nia bakal terjamin bersama Ardi Bakri. Melalui akun Instagramnya, wanita cantik ini sering membagikan kebersamaannya berlibur bersama keluarganya dan bahkan berkumpul dengan teman-teman sosialitanya.

Olla Ramlan – Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Pada 20 Desember 2012 lalu, Olla resmi menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. Dari pernikahannya dengan Aufra tersebut, Olla dikaruniai seorang putri dengan nama Aleena Naira Hana Hutapea. Aufar sendiri tergabung dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan telah aktif untuk terjun didunia politik. Pasangan ini boleh dibilang merupakan pasangan yang serasi, Olla yang cantik pastas cocok banget kan didampingi dengan Aufar yang ganteng dengan tubuh atletisnya? Meskipun pernah diterpa gossip tak sedap, Olla dan Aufar sendiri rajin pamer kemesraan mereka melalui foto yang dibagikan diakun Instagram.

Nah sederet selebriti cantik tersebut bikin iri bukan? Nggak hanya cantik dan bertalenta, dengan dinikahi pengusaha tajir, tentunya melengkapi kehidupan mereka dong ya! Next

Apakah Kamu Setuju?