Seleb Indonesia

Posting Foto Lagi Liburan, Stuart Colin Sudah MOVE ON Dari Risty Tagor?

Oleh -

Jalinan cinta antara Stuart Collin dan Risty Tagor masih saja belum usai. Setelah gugatan cerai dilayangkan oleh Risty beberapa waktu lalu, pasangan muda ini tak henti-hentinya membuat drama percintaan yang menghebohkan publik.

Jika Risty keras kepala ingin kembali menjadi janda, Stuart malah sebaliknya. Ia bersikukuh untuk tidak bercerai dan kembali rujuk dengan istrinya tersebut. Namun apalah daya, banyak cobaan yang harus dilewati oleh aktor ganteng satu ini.

Foto Mesra Stuart dan Risty
Foto Mesra Stuart dan Risty [via instagram]
Masih belum bisa Move On, Stu sering menggungah foto mesra dan juga video kebersamaannya dengan Risty dan juga anaknya. Tak ayal, banyak netizen menganggap Stu masih cinta dan tak bisa berpaling dari mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Namun pemandangan tersebut kini berganti dengan hal yang sangat berbeda jauh. Yap, kin Stu sudah dianggap sudah bisa move on dari wanita yang dicintainya. Salah satu buktinya adalah foto dengan caption “Majestic” pada dua hari yang lalu.

Stu liburan dengan teman-temannya
Stu liburan dengan teman-temannya [via instagram]
Dalam foto tersebut, Stu nampaknya sedang melakukan liburan naik gunung dengan teman-temannya. Liburan tersebut seakan menandakan bahwa dirinya tak lagi memikirkan sidang perceraiannya dengan Risty. Tak lama kemudian, Stu kembali mengunggah fotonya yang sedang rebahan di pasir dengan menuliskan caption yang cukung mencengangkan.

“die young but happy instead of old and unhappy. a life which ends earlier but which was full of things you liked to do, is way more worth living. ?: @yogi_prasetya”.

Stuat Liburan, Sudah bisa move on
Stuat Liburan, Sudah bisa move on? [via instagram]
Tak seperti foto sebelumnya, postingan kali ini cukup membuat banyak orang berkomentar. Kebanyakan dari komentar tersebut menyebutkan bahwa Stu sudah move on dari masa lalu. Bahkan ada pula dari mereka yang mendukung Stu untuk mencari orang yang bisa mengerti dan lebih baik dari pada sebelumnya.

Belum puas, satu hari setelah mengunggah ekspresi gantengnya, Stu kembali mengunggah foto dengan tulisan “Don’t hate what you don’t understand”. Yap, sebuah kata-kata yang cukup jelas namun membuat banyak orang bertanya-tanya.

Benarkah Stu sudah berhasil move on dari Risty? Ataukah liburan tersebut hanya ia gunakan untuk menutupi kegelisahan dan berpura-pura bahagia? Well, hanya dia dan tuhan yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page