Seleb Indonesia

Stuart Collin Unggah Foto Keluarga Tepat Sehari Setelah Sidang Perceraian

Oleh -
Keluarga Kecil Stuart Collin via liputan6
Keluarga Kecil Stuart Collin via liputan6

Rumah tangga pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collin kini sedang di ujung tanduk. Baru menikah empat bulan, Risty mengugat cerai Stuart. Namun di tengah kisruh hubungan rumah tangganya dengan Risty Tagor, Stuart Collin terlihat mengunggah foto kebersamaan yang menggambarkan keceriaan keluarga kecilnya melalui akun Instagram pribadinya.

Tepat sehari setelah menjalani sidang cerai, ada pemandangan berbeda di akun Instagram pribadi Stuart Collin, Selasa (29/9). Dia juga mengunggah foto dengan Arsen Raffa Balweel. Dalam foto itu tampak Stuart dan Arsen berpose tertawa. Mereka terlihat di dalam mobil di mana Stuart sedang menyetir, sedang Arsen di sampingnya. Momen kebersamaan mereka terlihat begitu hangat. Keceriaan begitu tampak dalam foto itu.

Selain itu, ada foto lain yang memperlihatkan Stuart Collin dan Risty Tagor tengah berpose bersama. Pria kelahiran Inggris itu bersandar di bahu istrinya, keduanya tampak mesra. Risty mengenakan hijab berwarna pink, dia terlihat mengedipkan mata kanannya ke kamera dan terlihat manis. Stuart yang pada saat itu masih memelihara janggut terlihat menyandingkan kepalanya di bahu Risty.

Tak ada caption yang tertera di samping foto. Diduga kuat bahwa Stuart mengirimkan pesan kepada Risty jika dirinya ingin merajut kembali rumah tangganya yang sedang retak. Stuart memang tidak ingin berpisah dengan istrinya yang sedang hamil tersebut. Namun, netizen tampaknya ikut larut dalam suasana hati Stuart yang tidak ingin berpisah.

Netizen pun mengirimkan berbagai komentar melihat foto itu. Ada yang berharap keluarga Stuart dan Risty kembali ceria lagi. “Jangan cerai dong,” tulis pemilik akun @naniisihombing. “Masalahnya kan bukan masalah yang berat banget kayak selingkuh. Temenku aja suaminya yang sudah ketahuan selingkuh masih memaafkan karena ada anak dan karena ada cinta,” komentar netizen lainnya.

Netizen lain bahkan mempertanyakan langkah yang telah diambil Risty dengan menggugat cerai suaminya. “Risty tagor kelihatannya dewasa ternyata masih anak-anak. wkwkwkwkwk. Maunya apa sih,” ucap salah satu netizen. Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin pada 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sikap Stuart Collin yang berubah sejak menikah menjadi pemicu retaknya hubungan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page