Seleb Indonesia

Alami Kecelakaan, Tangan Kanan Stuart Collin Patah!

Oleh -

Nama Stuart Collin belakangan menjadi sorotan publik terkait kisruh rumah tangganya dengan Risty Tagor, artis yang dinikahinya pada bulan April lalu. Belum juga selesai masalahnya dengan Risty, pria berdarah Inggris ini lantas diterpa masalah baru lainnya.

Dikabarkan bahwa Stuart Collin baru saja mengalami kecalakaan sehingga membutuhkan penanganan yang serius. Simak yuk!

1. Kecelakaan dan Patah Tulang

Di tengah proses perceraiannya dengan Risty Tagor, aktor yang dikenal melalui sinetron Mentari ini dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Tangerang kemarin siang. Kabar duka tersebut diketahui langsung dari manager Stuart, Agung. Namun sayangnya, Agung tidak menyebutkan apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Stuart Collin alami kecelakaan dan patah tulang [via instagram]
Stuart Collin alami kecelakaan dan patah tulang [via instagram]
Akibat kecelakaan tersebut, tangan kanan Stuart mengalami patah tulang sehingga ia harus menjalani operasi. Diungkapkan oleh Agung jika seluruh keluarga besar Stuart berkumpul dan menangis bersedih dengan musibah yang mendatangi Stuart Collin secara beruntun ini.

2. Kesedihan yang Beruntun

Sebelum alami kecelakaan, Stuart Collin dirundung masalah rumah tangga. Stuart Collin digugat cerai Risty Tagor dan Risty sendiri sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak tanggal 20 Agustus yang lalu. Padahal, Risty dan Stuart baru saja melangsungkan pernikahan pada 19 April lalu.

Stuart Collin digugat cerai Risty Tagor [via instagram]
Stuart Collin digugat cerai Risty Tagor [via instagram]
Beredar kabar pula bahwa sidang perceraian perdana Stuart dan Risty akan dilangsungkan pada tanggal 28 September mendatang, tepat di hari ulang tahun Stuart yang ke 25. Sedangkan Risty saat ini tengah mengandung buah hati Stuart Collin.

3. Istri Akui Menyesal Menikah Dengannya

Tak hanya menggugat cerai suaminya, Risty Tagor bahkan mengaku menyesal telah menikah dengan Stuart. Menurutnya, sikap Stuart telah berubah 180 derajat dibandingkan saat masih pacaran dulu. Dan perubahan sikap Stuart ini lah yang disebut menjadi pemicu Risty Tagor memilih untuk bercerai seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukumnya.

Risty mengaku menyesal menikah dengan Stuart Collin [via instagram]
Risty mengaku menyesal menikah dengan Stuart Collin [via instagram]
“Perasaan menyesal itu ada. Perubahan sikap dan pola pikir yang berubah. Risty mau Stu yang dulu saat pacaran, yang rajin ibadah dan sayang ke Arsen. Perubahan sikap Stu bikin Risty mantap bercerai,” ungkap Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor.

Lalu, apakah benar bahwa kecelakaan yang dialami Stuart Collin ini merupakan dampak dari kasus perceraiannya dengan Risty Tagor? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page