Seleb Indonesia

5 Bukti Stuart Collin Tak ingin Cerai Dari Risty Tagor

Oleh -

Baru saja menikmati indahnya hidup bersama pasangan baru, kini kisah asmara Risty Tagor dengan Stuart Collin berada di ujung tanduk. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty di akhir Agustus lalu menandakan biduk rumah tangga yang berjalan selama 117 hari itu bakalan kandas.

Jika Risty bersikukuh keluar dari kehidupan aktor ganteng satu ini, Stu terlihat masih berat meninggalkan wanita pujaannya. Masih cinta mati dengan Risty, Stu menolak untuk bercerai dengan Risty. Seperti beberapa bukti di bawah ini.

1. Memegang Kandungan Risty Ketika Sidang Cerai Pertama

Seperti yang diketahui publik, keinginan Stu untuk rujuk dengan ibu Arsen ini sangat kuat. Pisah ranjang dan juga tidak tinggal serumah membuatnya was-was dengan keadaan Risty yang tengah hamil anaknya.

Stu Pegang Kandungan
Stu Pegang Kandungan [Image Source]
Dalam kesempatan bertemu di Pengadilan Agama beberapa waktu lalu, Stu terlihat antusias dengan keadaan Risty yang tengah hamil. Tak hanya tanya kabar, Stu juga meminta izin memegang perut buncit dari Risty.

2. Masih Memberikan Nafkah Walaupun Dikembalikan

Meski Risty memberikan waktu untuk Stu memegang perutnya, tapi keinginannya untuk cerai tak berubah. Wanita yang pernah menjadi janda muda ini sudah siap untuk hidup menjanda lagi. Bahkan nafkah yang diberikan Stu kepadanya dikembalikan tanpa mengambil sepeserpun.

Stu Tetap Memberikan Nafkah Meski Ditolak
Stu Tetap Memberikan Nafkah Meski Ditolak [via instagram]
Menurut penuturan pengacara dari Risty, “Risty nggak pernah minta dinafkahi, Risty mau cerai, Risty hanya ingin tenang“. Sepertinya keputusan tersebut sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Meski ditolak oleh Risty, Stu tetap kembali lagi memberikan nafkah yang sudah menjadi kewajibannya sebagai suami.

3. Tak Sekalipun Menghapus Foto Bersama Risty

Kecewa pasti yang dirasakan oleh Stu. Namun lelaki yang membintangi FTV Namaku Mentari ini tetap mencintai Risty. Terlihat di akun instagramnya. Stu masih tetap menyimpan foto Risty dan tak sekalipun menghapus memori bahagianya.

Foto Mesra Stu dan Risty
Foto Mesra Stu dan Risty [via instagram]
Hal ini berbeda jauh dengan Risty. Dari mulai gosip retaknya jalinan cintanya dengan Stu, Risty sudah menghapus semua foto dalam akun instagramnya. Entah apa yang sebenarnya terjadi antara dua makhluk satu ini. Hanya mereka yang tahu.

4. Masih Sering Unggah Foto Mesra

Tak menghapus moment bahagia bersama Risty, beberapa hari lalu Stu kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Risty dan juga Arsen. Moment tersebut sangat menyenangkan, namun lagi-lagi foto tersebut hanyalah sebuah memori yang tak bisa dilupakan oleh Stu.

Belum puas dengan foto tersebut, Stu kembali mengunggah foto kolase yang menunjukkan kebersamaan keluarga kecil tersebut. Selain menggunggah foto kolase tersebut, Stu juga menyematkan kata “cuma waktu yang bisa menjawab” yang menggambarkan ekspresi pasrahnya.

5. Tak Pernah Membuka Aib Keluarga

Jika banyak perceraian rumah tangga artis yang dibumbui dengan kalimat saling menjelekkan. Berbeda dengan Stu dan Risty. Keduanya seperti bungkam dan tak banyak bicara dengan media. Bahkan mereka hanya meminta do’a untuk yang terbaik.

Stu Tak Pernah Membuka Aib Keluarga
Stu Tak Pernah Membuka Aib Keluarga [via Instagram]
Jika banyak suara dari pihak Risty, berbeda jauh dari Stu. Banyak pertanyaan yang selalu media utarakan kepadanya. Namun jawabannya hampir sama bahwa ia tidak mau membuka aib keluarga. Stu juga menambahkan bahwa masalah tersebut tidak patut untuk dibuka.

Melihat jerih payah aktor ganteng 25 tahun ini untuk mempertahankan rumah tangga patut diacungi jempol. Namun semua kembali kedua belah pihak. Risty miliki alasan sendiri untuk menggugat Stu. Yah, semoga saja semua diberikan jalan yang terbaik. Amiin Next

Apakah Kamu Setuju?