Entertainment Seleb Indonesia

Stefan William Resmi Mundur dari Anak Jalanan, ini Penggantinya

Oleh -

Sosok Stefan William barangkali saat ini lebih dikenal sebagai Boy Anak Jalanan. Sinetron populer yang banyak digemarin masyarakat Indonesia tersebut hingga saat ini masih berjalan. Terhitung sekitar 750 episode, para artis dan kru memang dituntut untuk kejar tayang.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa pemeran Boy dalam sinetron ini akan mundur. Para fans pun dibuat heboh. Hal tersebut dibenarkan oleh manager Stefan William yang menjelaskan bahwa, “Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film,” kata Agung selaku manager Stefan William.


[Image Source]

Dalam akun jejaring sosial milik Stefan, ia juga membagikan beberapa unggahan video kebersamaannya dengan para kru dan rekan-rekan artis pemeran sinetron Anak Jalanan. Stefan juga menuliskan keterangan dalam postingan tersebut, berisi harapan jika mundurnya ia dari sinetron Anak Jalanan adalah hal yang terbaik. “Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all,” tulis Stefan William.

Sementara itu, syuting terakhir diakui sudah selesai dilakukan. Diceritakan dalam sinetron tersebut, Boy harus berpisah dengan semua kerabatnya karena kepergiannya ke Singapura. Momen mengharukan tersebut rupanya tak hanya terjadi dalam sinetron, karena di balik layar, para kru dan juga artis merasakan haru yang sama. Kebersamaan selama 1,5 tahun dalam syuting Anak Jalanan tentu memberikan ikatan batin tersendiri bagi tiap pemain.

Sementara itu, nama Ammar Zoni disebut-sebut akan menjadi pemeran utama dalam Anak Jalanan. Sosok Ammar Zoni memegang karakter Raffi sebelumnya adalah antagonis dalam sinetron tersebut. Namun, pemuda kelahiran Depok 8 Juni 1993 ini memang banyak menyita perhatian penonton. Tak heran jika saat ini namanya diseret sebagai pengganti Boy di Anak Jalanan.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?